1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

mrbisnisbo363

mrbisnisbo363   , 31

from New York

Statistics

Trik Cara Menjaga Batu Akik Supaya Selalu Mengkilap

Batu akik sekarang sedang sedang naik daun dan banyak digemari oleh getah perca pria & juga cewek, apalagi saat ini Batu Sendi Lokal sedari menunjukkan eksistensinya setelah kaum tokoh bumi menggunakannya. Contohnya saja Obama, beliau mempergunakan Batu Sendi Jenis Bacan Almahera, yang mana batu tersebut merupakan hadiah yang dikasih SBY kepadanya.

Dengan berkembangnya http://mustikapusaka.com penggemar Batu cincin sekarang, banyak dr mereka yang belum mengarifi cara menegakkan batu sendi agar kian indah, mengkilap / mengkilat dan juga tampak diantaranya sudah tua bangka atau silika.

Menggosok Batu Cincin Dengan Kertas Pasir / Amplas

Yang menyimpangkan dasar & diketahui banyak diantara kita adalah memakai kertas pasir. Pilih lah kertas pasir yang berukuran lembut, seperti ukuran 1200 dan 1500 Atau coba tanyakan saja kepada penjual yang mendagangkan kertas ramal, tanyakan kepada mereka kertas pasir yang paling patut itu yang ukuran buatan. Beberapa daerah mungkin tenang mendapatkan kebulatan yang serupa ini, namun untuk ukuran tipikal nya, awak bisa memakai kertas pasir ukuran 1200 atau 1500. Semakin raksasa ukurannya, oleh sebab itu amplas milik anda dengan semakin patut.

6377993819858694628.jpg

Tips itu sangat cocok untuk Batu akik yang belum menemukan kekilapan di dalam arsitektur martabat luar alias pori-pori yang terdapat pada batu milik anda.

Mengheningkan Batu Cincin Dengan Daun Pisang Kering

Untuk cara yang kedua merupakan usaha yang pendapat kami mengelokkan simpel untuk dilakukan. Daun pisang yang kering mengandung senyawa yang dapat membuat akik memerankan lebih mengkilat. Sama menggunakan cara yang pertama, lakukan gerakkan penggosokkan satu panduan. Jangan meninggalkan gerakan atas bawah, karena mungkin kamu akan selit-belit membuat Batu cincin tambatan hati anda sebagai lebih mengkilap, atau membaca juga tulisan lengkapnya Merengas Batu Akik Dengan Memakai Daun Pisang Kering.

Menyiram Batu Sendi Dengan Kulit

Mungkin cara ini adalah trik yang paling banyak dikenakan oleh karet pengerajin Batu akik. Sisik merupakan materi yang siap mengeluarkan minyak alami. Jadi dengan menggosokkan batu cincin kesayangan anda ke risa, tentu bakal dapat memproduksi batu cincin anda tampak lebih indah.

Untuk cara nya tetap sama dengan tehnik untuk menggosok Batu cincin. Lakukan gerakan tunggal arah supaya batu sendi anda mudah untuk menjadi lebih mengkilat. Untuk salut sendiri, engkau bisa mempergunakan ikat pinggang / tali pinggang, tas, sepatu yang telah tidak terpakai lagi.

Menggunakan Pasta Kekuasaan atau Odol

Disetiap kolam anda padahal mandi, maka coba tempo-tempo ikutkan Batu cincin kau untuk dibersihkan juga. Adakalanya, debu-debu yang bercampur dengan keringat yang jari kau akan menghasilkan sela-sela gelang-gelang dan Batu cincin hendak terlihat berkerumun. Hal itu tentu tdk baik terhadap keindahan daripada batu milik anda. Tentang hal caranya mampu anda mengaji artikel Mencabut Batu Akik Dengan Memakai Odol / Pasta Kontrol.

Menggosok Batu Cincin Secara Bambu

Cara berikutnya didefinisikan sebagai menggosok Batu cincin dikau dengan buluh. Cara ini merupakan tehnik dan kiat merawat Batu cincin dengan tradisional. Sosok jaman dahulu sangat acap menggunakan prasarana bambu sejajar alat utk menggosok objek. Lapisan buluh yang siluman ternyata dapa membuat Batu cincin anda terlihat lebih mengkilat.