1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

mrbisnisbo363

mrbisnisbo363   , 31

from New York

Statistics

Tips Persiapan Tur pada Korea Selatan

Bakal kalian nih yang pengen banget di Korea, hamba punya sekutil tips nih buat rang ke sana. Apa aja sih yang paling berarti untuk disiapin?

1. Biaya atau Tabungan

6380683692535069718.jpg

Ini hal yang paling utama. Semakin baik pra kalian siapin yang lain asian kalian nabung dulu hehe. Karena dana hidup tatkala sana luar biasa dengan disini, dan hitungan mata uangnya lebih tinggi, kurang lebih 1 KRW = 11 IDR. Kecuali pada waktu memang sudah biasa ada yang menanggung upah untuk ke sana & selama pada sana. Sesudah kalian kepunyaan budget alias biaya dalam ke sana, barulah kalian bisa memilih untuk tiru tour ataupun perjalanan mandiri. Biasanya kuota tour yang diadakan per agensi travel itu betul2 lebih murah, namun kita jadi luka bebas selama masa perjalanan.

2. Tiket Motor

Untuk karcis pesawat di sana relatif. Ada yang full service airlines, tapi harganya benar-benar lebih mahal karena benar-benar pelayanan yang diberikan juga full serta penerbangan juga langsung atas Jakarta (CGK) ke Incheon (ICN), mutu kurang lebih 500-800 USD. Contohnya Garuda Indonesia dan Korean Air. Terdapat juga yang lebih murah bisa Rp 2jt-4jt. Tetapi harus transit di kira-kira negara diantaranya Singapore ataupun Malaysia. Itupun biasanya belum termasuk peranti dan harapan lainnya. Umumnya AirAsia.

3. Paspor dan Visa

Sebab ini urusannya ke negri orang oleh karena itu wajib dong punya paspor. Untuk pabrikasi paspor online kalian mampu lihat tatkala website imigrasi, disitu juga ada persyaratan yang mesti dipenuhi penuh. Untuk yang ingin segera ke kantor imigrasi juga bisa, persyaratannya pun sama, dapat dilihat di web imigrasi. Sedangkan utk pengurusan visa ke Korea bisa dilihat di web Kedutaan Raksasa RepublikKorea. Dalam pembuatan visa ini pun sama, semata persyaratan lengkap ada dalam webnya. Sepanjang kalian loyal dan siap memenuhi segenap pesyaratan, pemrosesan paspor / visa pula biar bisa berproses lancar & tidak mengempik waktu yang lama.

4. Korean Won

Lebih baik tukar yen dengan won disini olehkarena itu mungkin kian memudahkan selalu dan sebaiknya bisa saksama menggunakannya saat tiba disana, jadi jangka tiba disana tidak mesti lagi sibuk untuk mencoba tempat penukaran uang.

5. Penginapan

Menyelidiki dan booking penginapan juga lebih cantik sebelum kalian berangkat, sebaiknya tidak sulit mencari-cari lagi saat tiba disana, apalagi kita bukan hapal serta tidak tau kondisi disana seperti apa. Untuk penginapan saya sarankan untuk menginap di guesthouse. Biasanya semakin murah namun, pelayanannya tour korea murah semua baik ataupun bahkan amat baik. Namun jika ingin di pesanggrahan juga silahkan. Kalian bisa melihat penginapan-penginapan disini. Disitu kalian bisa melihat mutu dalam paham rupiah, menjadi kalian bisa mengira-ngira gaji yang dibutuhkan untuk wisma berapa.

6380672797492689308.jpg

6. Buat Jadwal Perjalanan ataupun Itinerary

Buatlah rencana pengembaraan ke teritori yang ingin dituju. Tan- lupa bagi browsing dalam internet utk melihat alamat-alamat atau cara untuk cukup ke teritori yang diinginkan. Semua bisa dilihat dalam Visit Korea atau Visit Seoul, seluruhnya lengkap beserta peta & cara menggunakan transportasi disana atau juga sanggup di website lain sepertinya yang sudah punya karya tentang tempat wisata yang menarik disana.

7. Santapan

Sebaiknya bagi browsing dalam internet juga untuk mencoba makanan yang halal, untuk yang orang islam. Tapi bahwa ingin tilikan, kalian sanggup membawa material makanan daripada sini. Angkat bahan persembahan yang sepraktis mungkin. Sanggup juga bopong tempe, tau atau semacamnya. Atau kiranya banyak sedang makanan praktis lainnya yang sudah dikemas.