1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

mrgayahidu110

mrgayahidu110   , 45

from Danville Geisinger Med

Statistics

Tetangga Masa Gitu Chelsea Islan Mempersiapkan Pangsa Pasar Baru

Tetangga Perihal Gitu (TMG) bercerita akan halnya dua setelan suami perempuan (pasutri) secara kebetulan rapat. Angel (Sophia Muller) & Adi (Dwi Sasongko) adalah pasangan yang sudah nikah lebih dari 10 tahun dan sudah merasakan asam garam teraduk sehingga kian realistis dalam menjalani hidup. Bastian (Deva Mahenra) & Bintang (Chelsea Islan) sebaliknya, pasangan dengan masih berumur jagung itu selalu diliputi suasana tarikh madu (setidaknya pada season 1).

Adi berprofesi sebagai seorang pelukis dan inang seni bentuk yang penghasilannya jauh lebih rendah daripada istrinya. Tokoh Adi digambarkan dengan sikapnya yang semau gue, rambutnya yang semrawut, tutur bicara yang menyipi filosofis tapi akhirnya habis dengan tingkahnya yang terbelakang. Dwi Sasono sukses merepresentasikan sosok Adi yang memang menjadi teradat seniman perihal sekarang.

Selama itu, Angel digambarkan serupa istri yang lebih persisten dengan profesinya sebagai pengacara. Uniknya, walau memiliki pungutan berlipat-lipat daripada suaminya, Angel terbilang sangat pelit dalam hal per ekonomian. Maka tak jarang, Angel seringkali meminjam apapun dari tetangganya, setelan kedua Bastian dan Kartika. Pemilihan Sophia Muller untuk memerankan Angel menambah glamoritas yang siap pada tampang Angel. Sophia mampu menstimulasi karakter Angel yang cukup kompleks: Wanita yang jadi tulang punggung rombongan.

http://image.crypton97.us/gambar19/13d_Chelsea_Islan_www.crypton97.us.jpg

Bastian terus-menerus terlihat konyol dibanding istrinya, Profil Chelsea Islan, yang sangat encer dan bahkan disebut Wikipedia berjalan saking pintarnya. Tidak mengerti hal-hal teknis juga termasuk lamban menanggapi jasad membuat Bastian menjadi habuan Adi dengan sebenarnya eka karakter dengannya. Namun, Bastian selalu sukses menjaga konsistensi hubungan graha tangganya menggunakan Bintang dan senantiasa menciptakan hati istrinya luluh.

Watak kedua pasangan itu mampu dibilang menjalankan sebuah selisih: yang satu realistis, yang lain2x idealis mesra. Interaksi dengan terjadi terkadang kali pincang. Sikap idealis pasangan Kadar dan Bastian sering digunakan oleh Adi dan Angel untuk mengorek keuntungan. Meskipun pernah suka-suka, kebaikan dan kepolosan ke-2 pasangan tersebut malah menyadarkan Angel serta Adi lalu mereka mendingan memiliki tetangga yang telah tersebut anggap ras. Secara sudah biasa, hubungan ke-2 tetangga itu sangatlah sepakat. Bahkan terlalu harmonis oleh karena itu menjadikan kaul dalam Tetangga Masa Gitu seakan fantastis dan terkupas dari pikiran umum.

Kalian ambil suri Suami-Suami Gelisah Istri, salah satu sitkom yang terkenal dalam tahun 2007, yang menimbulkan logika yg hanya dapat terjadi dalam semesta tersebut sendiri: satu kampung para suami resah dengan para istri. Namun disini tujuannya jelas: buat mensuanakan / setting "tawa". Pemutarbalikan pikiran yang terjadi di sitkom ini sebagai sebuah pikulan, istilahnya: kalo tidak ada, gak lucu. Masalah ini yang tidak terlihat dalam TMG. Kalau saja, Angel terus-terusan mencela Adi plus tidak punya penghasilan senantiasa, tetap selalu bisa jadi menggelikan.

Problematika Nusantara, Rasa Amerika

Bila kalian lihat penetapan cast yang menggunakan dua wanita blasteran (Sophia juga Chelsea), kekayaan eigendom set, kostum yang digunakan sehari-hari saya dapat membaca bahwa TMG menyasar menurut pola ribut masyarakat mengusik ke atas Daerah khusus ibukota jakarta. Penggambaran rombongan Adi dan Angel yang sudah 10 tahun menikah tetapi belum memiliki momongan saja dialog Takdir dan Bastian yang acap disisipkan line dalam tata susila Inggris menjadi pertanda modernitas yang merembes dalam nasib sehari-hari.