1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

mrgayahidu552

mrgayahidu552   , 29

from New Braunfels Checks in t…

Statistics

Trik Sukses Memproduksi Nastar Super Lezat

Nastarnya menurut aku super legit. Ukuran kuenya imut-imut & terlihat lemah, lembut serta lumer yang mulut. Tunak hati! Tentu saja, siap rasa ada harga maka saya sempurna satu periode membelinya.

Dibawah ini beberapa tips Yang sanggup saya simpulkan:

Tips untuk menghindari kue menjadi mengeras:

Tidak menyatukan mentega/butter terlalu lama, plus nastar sungguh jenis roti yang mesti mengembang musykil.

Aduklah luluhan dengan memakai spatula dan tidak saksama menggunakan tangan, panas tubuh kita hendak membuat butter/mentega menjadi mencair.

Terlalu acap menyentuh luluhan saat proses mencetaknya dengan membuat roti menjadi mersik.

Agar tolok ukur kue sama, adonan selai dibentuk bola-bola terlebih lepas, sisihkan. Setelah itu gilas plester kue terlintas ketebalannya pantas dengan yang diinginkan serta cetak dengan gelas. Buat satu kue ulu sebagai contoh dan jadikan contoh itu untuk mengusahakan semua adukan.

Gunakan gula halus dan bukan gula pasir. Haluskan gula beserta menggunakan blender hingga sebagai tepung.

Berikan kue sedikit demi sekutil saat mencipta, simpan pungkur adonan dalam kulkas dengan menggunakan plastik wrap semoga mentega tidak meleleh.

Untuk menghindari rengkah nastar

Jangan memanggang plester dengan suhu terlalu menjulung. Set oven di temperatur 150'C - 160'C.

Kulit nastar tidak boleh terlalu tipis atau isian selai jangan terlalu besar.

Tips mengoles kuning telur:

Untuk mengoles segi resep nastar keju lembut, beta menggunakan pati pengoles merk Ovex yang saya borong di toko bahan roti. Bubuk ini ketika diencerkan dengan larutan akan mengental sama diantaranya kuning telur. Anda dapat menggunakan asfar telur yang dicampur madu.

Pertama, membakar kue sampai setengah masak, dan parasan agak luruh kemudian curahkan dan olesi permukaannya menggunakan pengoles dan panggang meleset hingga nastar matang.

Trik lainnya:

6236920147938606690.jpg

Gunakan butter/mentega yang berkualitas bagus karena mentega ini amat menentukan mengecap si kue. Anda tidak akan menyesal pada hasilnya walaupun harus mengacungkan ongkos sekutil lebih banyak. Hamba menggunakan merk Orchid atau Wysman.

Pembaca JTT ada yang menganjurkan untuk menurunkan kuning telur rebus di dalam plester agar nastar renyah dan garing, aku belum mengetes tips ini.

Beberapa pembaca mencoba merubah komposisi butter dan margarine di resep di kaki gunung menjadi margarine 150 gram dan butter 100 gram, tujuannya dalam menghindari nastar menjadi menguat jumbo dan gepeng lapun dipanggang.