1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

mrgayahidu856

mrgayahidu856   , 29

from Climax Springs

Statistics

Tips Menyeleksi Desain Gamis Batik Buat Orang Gemuk

Gamis adalah pakaian yang sering digunakan dalam bervariasi acara karena tenteram dan cocok guna semua wanita. Gamis memiliki ukuran dengan fleksibel dan sanggup digunakan oleh sapa saja baik wanita dewasa maupun anak-anak. Terlepas tubuh Kamu langsing ataupun mega, gamis sangat sesuai untuk Anda. Terlebih tubuh yang lebar dapat terlihat bagus dan menawan dengan memilih model gamis yang tepat. Satu diantara model gamis dengan sedang populer adalah gamis batik relevansi. Nah, bila Engkau sedang mencari sedikit gamis batik kombinasi untuk orang lebar, berikut adalah trik yang harus Anda pahami.

6196885207166401990.jpg

Tips prima yang harus Dikau lakukan adalah memilih gamis terbaru murah sesuai dengan tolok ukur tubuh Anda. Walau gamis sesuai buat bentuk tubuh Anda indah gemuk maupun singset, tentu Anda harus bisa memilih tolok ukur yang sesuai secara bentuk tubuh Anda. Bila Anda merupakan wanita yang berbadan lebar, sebaiknya pilih rancangan gamis batik campuran dengan ukuran dengan pas. Pilihlah gamis batik yang memiliki ukuran sesuai dgn bentuk tubuh Anda, tapi jangan terlalu buntal. Model gamis batik kombinasi untuk orang2 gemuk haruslah tepat sesuai dengan ukuran, tidak terlalu gede dan tidak terlalu kecil. Bila terlalu kecil, maka gamis akan terlihat teratur di tubuh Kamu. Dan bila terlalu besar, gamis justru akan membuat tubuh Anda menjadi lebih lebar.

Tips kedua yang harus Engkau lakukan adalah memilih model gamis batik dengan motif secara indah. Model gamis batik tentu punya motif batik yang indah pada bagian gamis. Yang harus Dikau pahami, model gamis batik terbagi sebagai dua tipe ialah atasan dan antek. Gamis batik penasihat memiliki motif batik pada bagian atasnya, adapun gamis batik begundal memiliki motif batik pada bagian bawahnya. Saksama juga pemilihan ragam pada gamis batik sehingga penampilan Engkau terlihat lebih mempesona. Jadi, tadi adalah dua tips memilih model gamis batik kombinasi untuk orang2 gemuk yang harus Anda pahami maka itu Anda bisa memilih gamis dengan tenteram dan sesuai.