1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

mrgayahidu856

mrgayahidu856   , 29

from Climax Springs

Statistics

Tips Menata Desain Rumah Minimalis

Siapa agaknya yang bukan menginginkan rumahnya terlihat bersih dan saja menarik, seluruh pasti menginginkannya. Interior yaitu hal secara harus diperhatikan dalam penataan rumah untuk tampil semakin rapih.

Sangat banyak cara untuk mendapatkan kinerja yang bertambah baik keistimewaan menata Interior rumah, apalagi rumah kamu yang memiliki ukuran tdk terlalu besar. Pasti mau kesulitan kendi untuk meletakan barang-barang olehkarena itu tidak pas space guna menaruh barang-barang tersebut.

Interior yang hendak anda tempatkan pun saja tidak sembarang ditata. Sebab ada kurang lebih hal secara sebenarnya mampu anda ubah atau mendandani rumah dgn beberapa tips yang jelas untuk

Coba perhatikan trik berikut ini tentang 5 trik menata RumahMinimalisMewah.com:

1. Manfaatkan ornamen Interior yang menimbulkan bentuk geometris sederhana. Carilah ornamen yang bukan memakan penuh tempat. Karena minimalis sama sekali memiliki celah yang tidak begitu luas. Maka pintar-pintarlah mengatur ornamen Interior.

2. Penentuan warna benteng interior ruangan juga kudu diperhatikan, sebaiknya gunakan warna-warna cerah minimalis seperti putih atau biru laut. Pemilahan dari corak ini sertaterus, berpengaruh di dalam warna Interior anda. Menjadi semuanya baku berhubungan dan lebih cantik anda tentukan tema bait tersebut.

http://wallpaperalea.files.wordpress.com/2009/06/v1.jpg

3. Kusen gapura dan pemidang sebaiknya memakai kayu bercorak gelap tanpa adanya karakter atau profil bahkan terselip lebih cantik lagi lamun kamu memakai kusen aluminium karena semakin presisi. Juga keunggulan mulai kusen ini juga mengarang anda gak perlu runyam dalam perawatannya dibandingkan tiang.

4. Terapkan sofa yang biasa kamu beli dalam toko furniture indonesia saat pinggir ruangan karena siap mendapatkan space yang pas di tengah-tengah untuk terlihat lebih teperinci. Perhatikan sertaterus, furniture lainnya yang lebih besar bagi tidak meniadakan ruangan minimalis.

5. Pilihlah penutup pemidang dengan jenis roller, basic blind cantik vertikal ataupun horizontal.

Nah itulah tips untuk mengatur interior wisma yang minimalis, sebenarnya tetap banyak sekali tips untuk mendapatkan desain Interior yang baik bagi bait yang minimalis agar terkesan lebih padat.