1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

mrusahacorp

mrusahacorp   , 31

from Puerto Real

Statistics

Tips Memilih Bibit Durian Yang Bernas

Durian adalah benda yang banyak disukai oleh orang-orang sebab rasanya yang sungguh-sungguh khas dan. Jika ingin menanam duren karenanya yang sepatutnya dijalankan yakni memilih benih yang ideal sehingga panen buah yang dibuat malah akan memuaskan. Dikala akan memilih bibit duren dengan kualitas yang baik maka itu ialah hal yang sulit bagi orang-orang yang masih lazim. Kejelian dan kewaspadaan semestinya dijalankan saat memilih benih karena sekarang ada banyak sekali benih-benih yang kurang berkualitas dan terjual di pasaran.

6592828704041693982.jpg

Pada dasarnya ragam duren sangatlah bermacam-macam, sehingga harus benar-benar diperhatikan mengenai tipe apa yang nantinya akan ditanam. Untuk memastikan benih yang baik karenanya mesti mengenal karakter dari benih hal yang demikian sehingga bisa menghasilkan buah yang enak. Berikut ini adalah sebagian tips yang dapat dikerjakan untuk memilih benih. Dengan melihat sebagian hal ini maka bibit yang didapat bisa memiliki kwalitas yang unggul.

Pilihlah benih duren yang tidak mengandung penyakit. hal ini dapat dilihat secara jasmaniah dari benih tersebut, merupakan dengan memandang daun maupun batangnya. Bibit yang baik karenanya akan mempunyai cabang dan batang yang benar-benar kokoh. Batang utama tampak lurus sehingga tumbuh tegak dan tak terdapat lengkungan. bibit yang bagus juga memiliki banyak cabang yang tumbuh ke beragam arah. Karena dengan demikian maka duren dapat berbuah banyak.

Usahakan untuk memilih http://www.tokobibitdurian.com benih yang telah berusia 6 bulan. Dan untuk tinggi penempelan adalah kurang lebih 10 cm diukur dari bagian pangkal leher. Perlu dikenal bahwasanya bibit ini memiliki tinggi yang maksimal kurang lebih 40 sampai 50 cm. Melainkan hal ini juga bisa disesuaikan dengan usia benih hal yang demikian. Bibit yang bagus memiliki diameter batang hingga 1 cm atau 1,5 cm. Daunnya malah lebat dan mempunyai jumlah sekitar 8 hingga 10 helai.

6592828723078430152.jpg

Itulah sebagian hal yang perlu dilihat dikala memilih benih duren yang berkwalitas. Apabila dapat berhati-hati dikala memutuskan benih ini maka hasil dari penanaman malahan akan sangat baik. Untuk itu usahakan untuk mencari kabar terutama dulu sebelum mempertimbangkan pilihan. Sebab pada dasarnya untuk memastikan bibit ini tidaklah mudah.