1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

obatlukabakar

obatlukabakar   , 20

from Harold

Statistics

Makanan Untuk Penderita Benjolan di Selangkangan

 Makanan Untuk Penderita Benjolan di Selangkangan Karena masalah kesehatan dan kesehatan keluarga saya, sepanjang tahun aku telah melihat ke dalam beberapa publikasi dan penelitian yang telah dilakukan mengenai makanan untuk penderita benjolan selangkangan aditif, pengawet, pemanis buatan dan warna, dan mengumpulkan meja yang dapat menjadi panduan sederhana bagi mereka yang lebih memilih untuk berhati-hati dan yang ingin memiliki pilihan, untuk memutuskan apa yang harus mengkonsumsi. Sebagian dari kita mungkin lebih sensitif terhadap bahan kimia daripada yang lain.

6461584901529758268.jpg

Untuk berbagi temuan saya pribadi, berikut adalah daftar baru dicetak dengan mengidentifikasi nomor kode jahat makanan untuk penderita benjolan selangkangan aditif yang kita menghindari makan. Makanan buatan pengawet, warna makanan untuk penderita benjolan selangkangan dan rasa enhancer, banyak dari ini dapat menjadi bahan kimia berbahaya yang ditambahkan ke makanan untuk penderita benjolan selangkangan kita dan dikenal harus dikaitkan dengan hiperaktif, perhatian-defisit Disorder (ADD), asma, kanker, keracunan dan medis lainnya negatif kondisi.

 

Mana untuk mencari makanan untuk penderita benjolan selangkangan aditif pada label produk? Ketika membeli bahan makanan untuk penderita benjolan selangkangan, zat aditif ini terdaftar (jika itu diberikan oleh hukum) di kemasan produk makanan untuk penderita benjolan selangkangan di bawah "bahan:" atau "berisi:" bagian, biasanya di "Informasi nutrisi" tapi nomor kode atau nama aditif ini dapat dicetak pada huruf kecil.

Menurut pendapat saya penempatan teks dapat kadang-kadang agak tersembunyi atau bahkan mungkin menyesatkan. Yang tidak benar. Aditif berbahaya ditambahkan dalam makanan untuk penderita benjolan selangkangan, jika produk berisi, benar-benar harus tercantum tampak (orang-orang yang pengalaman kesehatan dan reaksi yang tidak menyenangkan lebih suka memiliki mereka label pada paket makanan untuk penderita benjolan selangkangan mereka sebagai "Aditif jahat".

330 dan E330 asam sitrat Bagaimana E330 asam sitrat atau 330? Ada masalah dengan alami asam sitrat. E330 diproduksi secara artifisial atau 330 aditif, tergantung pada mana atau bagaimana itu diproduksi dengan menggunakan asam sulfat, banyak yang percaya produk mungkin masih mengandung jamur dan sulfur/sulfida tidak disaring keluar sepenuhnya selama produksi (Sulfur dioksida dan lainnya sulfida (juga disebut sebagai sulphites, [jangan membingungkan dengan sulfat]) antara makanan untuk penderita benjolan selangkangan aditif dalam daftar di bawah ini, di bawah H-A, menyebabkan reaksi alergi dan asma.) Bagi kebanyakan orang sulfida aman, tetapi misalnya sensitif aspirin alergi atau penderita asma dapat bereaksi sangat parah terhadap sulfida.

Pada tahun 1953 Sir Hans Krebs menerima penghargaan Nobel Fisiologi Kedokteran untuk penemuan yang asam sitrat dalam reaksi metabolik bertindak sebagai bagian dalam seri senyawa-senyawa yang terjadi di dalam fisiologis oksidasi protein, karbohidrat dan lemak dan mengubah mereka ke dalam air dan karbon dioksida. Siklus asam Tricarboxylic disebut atau dikenal sebagai siklus Krebs yang terlibat dalam kebanyakan reaksi metabolik, mana asam sitrat memainkan peran utama.

* Dunia "krebs" diterjemahkan ke bahasa Inggris kata "kanker"... dan itu adalah apa yang menciptakan kesalahpahaman bahwa asam sitrat 330-e330 menyebabkan kanker. Tapi kenyataannya tidak. Ini adalah asam organik yang digunakan sebagai aditif makanan untuk penderita benjolan selangkangan, minuman, bir, anggur atau keju produksi asam sitrat mencegah pertumbuhan bakteri, memberikan rasa asam sitrat /, penggunaan tukang roti, asam sitrat E330 atau 330 sering ditambahkan ke kue, biskuit, sup, segala macam saus , beku produk makanan untuk penderita benjolan selangkangan dikemas dan kaleng, permen, selai 's es krim, yang positif dan lezat... Anda dapat menemukan itu disebutkan pada kemasan. Aditif makanan untuk penderita benjolan selangkangan untuk menghindari...

... dikaitkan dengan hiperaktif, asma, kanker – menghindari ini akan Anda sendiri dalam diet Anda setiap hari!

Jika reaksi alergi dan lainnya untuk makanan untuk penderita benjolan selangkangan aditif dapat terjadi jam dan bahkan hari kemudian setelah mereka dikonsumsi karena akan sulit bagi banyak orang untuk melihat link koneksi apapun. Cara Menghilangkan Benjolan di Selangkangan Kontras yang terlihat, sebagai tempat yang positif mengubah dihasilkan dari asupan makanan untuk penderita benjolan selangkangan, jika perlu, mungkin dapat dicapai oleh mulai makan dan masak selama jangka waktu hanya alami makanan untuk penderita benjolan selangkangan mentah, tidak diubah, item. Dengan demikian membandingkan efek terhadap diet sebelumnya dan berpotensi melihat atau merasa beberapa perbedaan.

MSG-Monosodium glutamat

H, A,-, hanya dikenal informasi tentang glutamat. Sehubungan dengan kanker tumor penelitian yang datang ke perhatian saya berada di Halaman ini di PubMed. Itu cukup untuk label MSG dengan C atau tidak? Aku tidak tahu, penelitian selalu membantu. Misalnya sebuah karya besar oleh ahli bedah saraf Dr Russell Blaylock, bukunya tentang efek toksik MSG pada otak manusia "Eksitotoksin: The rasa bahwa membunuh" diterbitkan sudah pada tahun 1994 (Updated edisi tahun 1996). Dia adalah penulis buku lainnya sangat menarik tidak hanya pada MSG atau aspartam. Mengetahui tentang nya Pusat Kesehatan di RussellBlaylockMD.com website.