1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

obatlukabakar

obatlukabakar   , 21

from Harold

Statistics

Manfaat Buah Mahkota Dewa Untuk Sembuhkan Penyakit

Manfaat Buah Mahkota Dewa Untuk Sembuhkan Penyakit Buah Mahkota dewa atau phaleria macrocarpa dan juga dikenal sebagai Mahkota Tuhan adalah ramuan jamu herbalal penyembuhan yang kuat yang penuh dengan antioksidan. Buah yang indah ini penuh dengan kualitas penyembuhan termasuk meningkatkan vitalitas, penyembuhan penyakit kulit, membantu diabetes, menyembuhkan asam urat, menurunkan kolesterol, membantu mencegah penyakit jantung, membantu penyakit ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh, detoksifikasi tubuh pada umumnya dan banyak lagi.

6498175506141837358.jpg

Dimana Tumbuh - Pabrik Mahkota tumbuh di Asia termasuk China dan sangat umum di Indonesia dan pulau-pulau sekitarnya dan Malaysia dan New Guinea. Ini adalah pohon cemara dengan buah merah atau hijau yang sangat disembuhkan. Teh buah Mahkota sangat terkenal dengan Pengobatan Tradisional China.

Nama lain - Mahkota buah ini juga dikenal dengan nama The Crown of Gods, Mahkota Tuhan, Makuto rojo, Makutadewa, Makuto mewo, dan ratu Makuto.

Bagian yang Digunakan - Daging buah, kulit, dan daunnya digunakan, namun biji buahnya beracun.

Berisi - Buah mahkota mengandung saponin, alkaloid, antihistamin, dan senyawa polifenol yang semuanya sangat disembuhkan.

Meningkatkan Sirkulasi - Buah Mahkota membantu meningkatkan sirkulasi ke seluruh tubuh termasuk arteri koroner sehingga membantu mencegah serangan jantung.

Menurunkan Kolesterol - Buah Mahkota membantu menurunkan LDL atau kolesterol jahat.

Anti-inflamasi Kuat - Buah mahkota adalah antiinflamasi yang kuat sehingga membantu arthritis, nyeri sendi, kemerahan, bengkak, dan nyeri tubuh pada umumnya.

Antibakteri dan antivirus - teh buah Mahkota juga merupakan agen antibakteri dan antiviral yang sangat manjur yang membantu semua jenis penyakit termasuk flu, flues, dan penyakit lainnya.

Menurunkan Gula Darah - Buah Mahkota juga membantu menurunkan kadar gula darah sehingga teh ini sangat penting bagi penderita diabetes.

Membantu dengan asam urat - Buah penyembuhan yang hebat ini juga membantu membersihkan asam urat dari tubuh... dan dengan demikian menyingkirkan rasa sakit dan pembengkakan yang terkait dengan asam urat.

Baik untuk Tissue Ginjal - Buah Mahkota juga membantu penyakit ginjal karena mengandung banyak antioksidan yang penting untuk penyembuhan pada umumnya.

Menurunkan Tekanan Darah - teh buah Mahkota juga menurunkan tekanan darah. Menjadi vasodilator yang baik itu membuka pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah.

Great Immune System Booster - Buah mahkota mengandung banyak antioksidan kuat yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Menurunkan Demam - Buah mahkota juga menurunkan demam seperti saat kulit pohon willow atau aspirin.

Agen Detoks yang Baik - Buah Mahkota juga membantu detoksifikasi hati dan tubuh secara umum dengan alkaloid kuat.

Menyembuhkan Diare - Karena semua alkaloid kuat tersebut, buah Mahkota juga menyembuhkan diare.

Bekerja dengan Baik untuk Alergi - Daun mahkota mengandung antihistamin yang sangat kuat yang disebut polifenol yang bekerja dengan baik untuk penyembuhan alergi.

Kanker dan Leukemia - Studi menunjukkan bahwa teh buah Mahkota dapat menghambat pertumbuhan sel kanker sebanyak 50% - lebih banyak penelitian yang harus dilakukan.

Menyembuhkan Jerawat dan Masalah Kulit Lain - Buah Mahkota juga bekerja dengan baik untuk penyembuhan jerawat, eksim, dan psoriasis, ruam, membantu rasa gatal dan iritasi kulit lainnya.

Cara Membuat Teh Mahkota - Ambil 100 gram buah mahkota kering dan tambahkan ke 500 ml air mendidih. Didihkan sampai direduksi menjadi setengah volumenya atau 250 ml. Kemudian biarkan dingin dan saring dan simpan dalam gelas atau stoples plastik di dalam frig - akan bertahan selama 2 minggu.

Dosis untuk Teh - Minum satu cangkir teh buah mahkota AM dan PM dan hanya digunakan selama 7 sampai 10 hari. Kemudian luangkan waktu seminggu dan kemudian ulangi jika diperlukan.

Bentuk - Paling sering ditemukan sebagai buah kering untuk teh jamu herbalal.

Efek Samping - Benih bersifat racun dan tidak boleh digunakan. Dan minum terlalu banyak teh bisa menyebabkan sakit kepala. Dan tentu saja, mereka yang sedang hamil, menyusui, atau anak kecil sebaiknya tidak menggunakan teh buah mahkota. Dan buahnya tidak bisa dimakan sampai diolah.

Menemukan - teh Mahkota dapat ditemukan di Amazon dan eBay dan pengecer on-line lainnya dan pepohonan juga dapat ditemukan untuk dijual di Amazon dan eBay.

Nikmati obat jamu herbalal yang hebat ini.

Dr. Paul Haider - Master jamu herbalalist

 

Merasa Bebas untuk Dibagikan - Informasi ini dimaksudkan untuk Anda mulai sehingga Anda bisa melakukan lebih banyak riset sendiri... menggali lebih dalam dan menemukan apa yang sesuai untuk Anda. Artikel ini untuk tujuan pendidikan saja, saya sangat menyarankan agar Anda meminta saran dari dokter umum, dokter pribadi, atau dokter spesialis Anda untuk penyakit, penyakit, atau kondisi medis apa pun. Artikel ini tidak dimaksudkan sebagai analisis ilmiah dengan cara apapun, bentuk, atau bentuk.

Dr. Paul Haider - Master jamu herbalalist dan Spiritual Teacher selama lebih dari 25 tahun, membantu orang untuk pulih dan merasa sehat. Anda juga dapat menemukan Dr. Haider di FB di bawah Dr. Paul Haider, Penyembuhan jamu herbalal, dan di www.paulhaider.com - merasa bebas untuk terhubung dengannya kapan saja.

Terakhir kali saya ceritakan tentang minuman ajaib lainnya yang saya bawa dari Indonesia sambil sambiloto. Sekarang saya akan memberikan rahasia lain kepada Anda tentang minuman "keajaiban" lain dari Indonesia yang dikenal dengan The God's Crown atau The Crown of God, yang dikenal secara luas dalam bahasa Indonesia seperti Mahkota Dewa.

Daun Kering Mahkota Dewa - Mahkota Dewa Daun Kering Mahkota Mahkota - Mahkota Dewa Bagi Anda yang ingin menjalani hidup sehat atau menyembuhkan beberapa penyakit, ini bisa jadi minuman jamu herbalal tradisional efektif lainnya agar Anda dapat minum secara teratur. Tapi pertama, saya harus jujur ​​bahwa rasanya tidak enak. Ini cukup pahit bahkan jika tidak sebanyak pahit seperti raja pahit, sambiloto; Tapi tetap saja, itu benar-benar untuk Anda yang tidak terbiasa dengan minuman jamu herbalal pahit.

Namun, meski bukan minuman yang paling lezat, manfaat penyembuhannya tidak bisa diragukan. Seperti beberapa minuman jamu herbalal tradisional lainnya yang banyak orang hindari untuk rasa pahit, Mahkota Mahkota atau Mahkota Dewa memberi Anda manfaat kesehatan yang tidak dapat Anda bayangkan, seperti:

1. Mencegah dan menyembuhkan dua penyakit yang paling anda takuti, Tumor dan Kanker. 2. Menetralisir racun tubuh. 3. Membunuh bakteri, virus dan jamur di tubuh Anda. 4. Mengobati masalah diare. 5. Membantu diet Anda dengan mengurangi berat badan dan membuat kulit Anda halus karena mengandung antioksidan. 6. Mencegah dan menyembuhkan penyakit kardiovaskular dan stroke. 7. Mengurangi tekanan darah tinggi, kadar kolesterol dan gula darah. 8. Menyembuhkan asam urat dan rematik. 9. Memastikan sirkulasi darah sempurna dan memastikan semuanya bekerja dengan baik. 10. Meningkatkan stamina tubuh kita.

OBAT LIVER BENGKAK | WALATRA BRAIN NUTRITION | OBAT VARIKOKEL | SELANJUTNYA