1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

pakargayah165

pakargayah165   , 45

from Las Vegas

Statistics

Tips Menyeleksi Rancangan Baju Muslim

Kini, makin banyak masyarakat Indonesia khususnya yang mengenakan rok muslim / muslimah. Alhamdulillah, semoga terkait pertanda bahwa warga muslim semakin alim beragama. Untuk memenuhi kebutuhan akan busana muslim, makin tidak sedikit produsen yg isi pada produk itu. Bahkan bisnis pakaian muslim semakin menarik dan bersaing pas ketat. Para produsen pun makin berinovasi menghadirkan model baju2 muslim yang indah, menarik, dan diminati konsumen.

Sebagai pemesan, hendaknya kita juga cukup jeli memilih2x model baju muslim yang tepat. Trik berikut bisa menjadi salah satu panduan guna memilih baju atau busana muslim.

1. Sesuai Syariat

Beberapa besar pemakai http://www.butikjingga.com/, awalnya bermaksud untuk memenuhi rodi agama. Walaupun siap juga yang sepertinya ikut - panduan trend, tapi gak banyak. Oleh karena itu, baju yang kita mengenakan sebisanya sesuai beserta aturan syariat. Diantaranya: menutup aurat, gak transparan, dan bukan ketat. So, tan- sampai ketiga bagian ini diabaikan karena keinginan kita untuk mengikuti trend. Karena, tidak semua pembuat baju muslim pikiran tentang kaidah tersebut. Dengan memakai baju muslim yang sesuai syariat, kita bukan hanya menjadi bertambah cantik dan sejahtera, tapi juga merekam pahala.

http://tokobajugamislaris.files.wordpress.com/2013/06/baju-gamis-murah.jpg?w=506

2. Setara Kondisi

Untuk konsumsi sehari - hari, sebaiknya pilih baju muslim dengan bakal yang menyerap keringat, dan nyaman dipakai. Misalnya bahan katun atau kaos. Untuk keperluan ke pesta, kita dapat memilih2x baju berbahan utas, satin, organdi, bahkan bahan - benda yang memberi aksen mewah lainnya. Rancangan pakaian juga sepantasnya disesuaikan dengan kondisi. Untuk keperluan sehari - hari, biasanya menggunakan model elementer dan praktis. Maka itu tidak mengganggu aksi. Model pakaian secara rumit dan tukang peras lebih cocok diterapkan untuk ke pesta.

3. Padu Culas

Tampil cantik & istimewa setiap hari tidak selalu perlu pakaian banyak dan budget besar. Dengan teknik padu kaul, kita dapat meningkatkan pakaian yang ada. Satu jenis atasan seperti tunik / blus dapat dipadankan dengan beberapa rancangan dan warna serawal longgar atau rok. Begitu juga sebaliknya. Berbeda dengan pakaian model gamis, dapat dipadankan beserta cardigan atau baju luar yang sesuai. Pejal padan juga mampu dilakukan dengan mengkreasikan jilbab yang digunakan. Ada banyak species bahan, model, serta motif jilbab secara dapat kita seleksi. Jadi pilihlah model, motif, dan ragam baju yang sanggup dengan mudah dipadupadankan.

4. Sesuai Standar dan Bentuk Tubuh.

Supaya lebih nyaman dilihat, model baju dengan dipilih sebaiknya pantas dengan bentuk tubuh. Guna bentuk tubuh yang renyah, dapat memilih rok dengan banyak lempeng dan aksen tumpukan. Selain itu, pilihlah warna - corak cerah, yang menyampaikan efek “menggemukkan” kala dipakai. Untuk bentuk tubuh yang berisi, sebaiknya pilih warna - warna gelap. & hindari aksen tumpukan agar tubuh tak terlihat makin buntal.

5. Sesuai Watak Diri

Agar member lebih nyaman dan percaya diri, sebaiknya pilihlah model baju secara sesuai dengan kepribadian kita. Jangan paksakan mengikuti trend baju muslim yang pada itu in, tapi ternyata tidak cocok secara kita.