1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

pakargayah210

pakargayah210   , 44

from Bumpass

Statistics

Mengungkap Fakta Unik Pola Konsumsi Penduduk Indonesia

Hampir pada setiap hari saya tidak menelantarkan aktifitas secara satu itu, makan. Sungguh, siapa agaknya yang tidak se makan? Benar2 kita tetap bisa muncul sehari tanpa makan. Akan tetapi, esoknya jelas badan lembut karena tidak ada daya. Makan ialah cara dalam menyambung umur. Sebagai makhluk omnivora yg memakan sekalian macam, oknum adalah juaranya.

Makanan yang kita makan sehari-hari bisa berubah di setiap hari bahkan ada yg tetap hiper-. Misal, nasi sebagai sasaran pokok. Sekitar besar warga Indonesia menyandang kepercayaan bahwa kalau tdk makan nasi berarti belum makan, membuat nasi memerankan salah satu yg tak piawai dilupakan. Tapi, bukan seharga nasi saja tentunya yang kita makan, ada benih makanan berbeda yang sebagai teman makan, mulai dari tumbuhan (sayuran) serta hewan (daging-dagingan).

Nah fakta dunia, apa-apa yang kita makan sehari-hari sebenarnya akan membentuk sebuah pola konsumsi, yaitu tolok ukur makanan yang mencakup macam dan total bahan makanan rata-rata per orang masing-masing hari yang umum dikonsumsi dalam rentang waktu tertentu. Yang Indonesia, contoh konsumsi sedang belum setara dengan harapan yang diinginkan. Masih jumlah ditemukan suku yang mengonsumi makanan beresiko lebih atas satu kolam dalam sehari. Dalam unsur ini, konsumsi makanan beresiko adalah menyerupai makanan utama lemak, gula, dan gusar. Kebiasaan tersebut yang siap berkorelasi dgn kejadian-kejadian kuman degeneratif seperti diabetes milletus, darah tinggi juga penyakit kunci.

Setengah daripada Penduduk Indonesia Mengonsumsi Makanan/Minuman Manis Lebih dari 1 Kali

http://www.youtube.com/watch?v=mYEhwHR7V9Q



Empat dari Lima Penduduk Indonesia Merangkus Penyedap

Benar2 agak selit-belit untuk menjajal penggunaan benda tambahan persembahan ini terlebih jika kegaliban makan tatkala luar (tidak membuat makanan sendiri). Penerapan penyedap yang mudah diperoleh dan murah, membuat benih tambahan makanan ini oleh karena itu jurus tertentu untuk mengatur makanan lebih enak dilidah. Dalam kabar dihasilkan sejumlah 77, 3 persen warga Indonesia mengkonsumsi penyedap dan yang terkenal ada pada Bangka Kilar dan terendah ada yang Aceh.

6206119008128636394.jpg

Ahad dari Sepuluh Penduduk Merangkus Mi Instan lebih dari 1 Kolam Sehari

6206125909880138788.jpg

Mi instan yaitu salah satu saduran makanan secara berbahan dasar tepung. Komoditas lain yang berbahan rendah tepung dapat dikategori untuk makanan beresiko karena makanan dari olahan tepung mampu dicurigai mengandung bahan/lapisan lilin dan benih pengawet. Kaca makanan olahan yang lain merupakan, mi jeblok roti serta biskuit.