1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

pakartekno716

pakartekno716   , 32

from Vienna

Statistics

Teknik Memakai Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact

Jika Kamu baru saja membeli Sony Xperia Z3 atau Xperia Z3 Compact, kemungkinan Anda luar biasa ingin mengenal sifat perangkat Anda dan mencari tahu semua yang samrtphone dikau bisa lakukan. Lalu adalah daftar tips menggunakan Sony Xperia Z3 (yang pasti lah bisa berlaku guna Z3 Compact olehkarena itu fitur kedua smarphone tersebut sebagian gede sama) yang mau membuat Anda secara mudah mengunakannya.

6129997800764834706.jpg

Trik Menggunakan Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact

1. Jadi suara terbaik dengan Suara Equalizer

Smartphone ini menjadi bertambah seperti mp3 player dan iPod karena tidak hanya dapat Anda streaming musik melalui internet, tapi mereka menawarkan cenderung kemungkinan untuk tweaker musik Anda. Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact keduanya menawarkan platform equalizer suara, yang sanggup Anda menyesuaikan berdasar pada manual, atau merisik pengaturan default sebagaimana jazz, soul atau meningkatkan bass. Engkau akan menemukannya dalam bawah menu Settings, maka pengaturan tanggapan, pengaturan audio, jejak suara dan kesudahannya, Equaliser.

2. Menyilih layar awal default

Setiap kali Kamu menekan tombol rumah di ponsel harga sony xperia serta Z3 Compact, dengan membawa Anda meleset ke layar awal default. Anda siap, bagaimanapun, mengubah tembok rumah dan merisik salah satu dari orang-orang yang telah Anda lakukan. Untuk melakukannya, sedang panjang tekan di ruang kosong di layar awal, yang akan tampilannya mulai semua layar menyampaikan sedikit gambaran, juga menawarkan beberapa preferensi pengaturan. Tekan tombol di sudut kiri atas yang terlihat seperti sebuah wisma dan memilih tembok Anda ingin memiliki sebagai home screen default. Sekarang Engkau tidak perlu menyerang itu lagi.

3. Tidak Perlu Mengetik hanya Menggesekan Jari untuk Menulis Huruf dari Keyboard

Memukau teman anda dgn fitur berikutnya dengan lebih dari sekedar gimmick: bukannya melakukan menulis huruf di keyword dengan mengetik yang bisa benar membosankan (terutama setelah Anda telah mewujudkan itu tahu mengenai tips menggunakan Sony Xperia Z3 serta Z3 Compact ), dan juga acap memerlukan kedua tangan jika jari-jari Dikau tidak dapat mencapai semua tombol. Waktu ini Anda hanya butuh untuk menyeret jari Anda di penghalang dari huruf di huruf, dan terutama jika Anda tidak tepat, sistem dengan mengambil apa yang kalian coba untuk mengetik. Plus Anda pula dapat kembali ke huruf demi karakter karena kedua tips akan didukung. Yang keren adalah kalau ini diatur guna default pada perlengkapan Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact Anda.

4. Pengujian fungsi hardware serta software Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact

Apakah Dikau tahu bahwa Engkau dapat menguji beraneka ragam perangkat lunak serta perangkat keras komponen perangkat Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact, untuk memandang apakah ada jasad yang rusak? Berikut adalah cara secara baik untuk meneropong setiap masalah otonom sehingga Anda mengetahui apa yang demi diperbaiki. Sangat ringan: buka aplikasi telepon dan dial * # * # 7378423 # * # *. Berikut akan membawa Engkau ke menu pertama di mana Anda memilih tes Service. Di sini Anda bisa melakukan banyak sesuatu, misalnya, seperti mencocokkan untuk melihat apakah flash LED hidup.