1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

  Online - for 8 minutes

pakarusahablog

pakarusahablog   , 29

from Simons Rock

Statistics

Beraneka ragam Dasar Kayu & Keunggulannya

Ada banyak sekali tipe lantai kayu yang bisa dipergunakan untuk menjadi sebuah lantai dalam sebuah rumah maupun dalam sebuah ruangan. Kini ini sedang sangat berkembang sekali penggunaan kayu untuk menjadi sebuah lantai rumah, sebab memang bahan kayu ini dapat mewujudkan sebuah tampilan yang memiliki skor estetika yang betul-betul tinggi. Bahkan kadang kala warna asli dari kayunya saja sudah cukup baik untuk dilihat, kecuali itu terkadang ada beberapa kayu yang mempunyai semacam guratan dan garis-garis yang bisa semakin mempercantik sebuah ruangan yang menerapkan lantai berbahan kayu tersebut. Oleh sebab itulah kini ini kebanyakan orang memiliki pandangan baru untuk mengaplikasikan kayu pada bangunan seperti rumah, kantor dan lain sebagainya.

https://picture.urbanindo.com/listing/213154019/01/9a75037c/cluster-cantik-siap-huniindent-jagakarsa-lokasi-strategis-aman-nyaman/618/412.jpg

Ada beberapa tipe kayu yang bisa diaplikasikan untuk menjadi sebuah lantai, dan tiap-tiap variasi bahkan memiliki jenis lantai yang bisa digunakan. Bagus variasi kayu yang dipakai maupun jenis lantai yang diaplikasikan itu mempunyai harga yang berbeda, oleh sebab itulah perlu sekali memutuskan dengan membandingkan tiap-tiap tipe dan ragam kayu untuk bisa mendapatkan lantai yang sesuai dengan keinginan Anda dengan harga yang sesuai dengan kemampuan Anda. Untuk jenis lantainya sendiri ada beberapa ialah mulai dari parket, mini flooring hingga ke flooring. Karena mana untuk ketiga jenis ini yaitu yakni penerapan kayu solid atau utuh yang telah dipotong-potong layak dengan ukuran dari masing-masing aneka lantai kayu.

Perbedaan dari parket dengan mini flooring dan flooring yaitu pada perbedaan lebar dari potongan kayu, karena untuk parket lebar kayu harga lantai kayu jakarta maksimal ialah 5 cm sementara untuk mini flooring dapat mencapai 7 cm. Sementara untuk lebar dari flooring sendiri dapat mencapai 9 cm, jadi ketiga ragam lantai ini mempunyai perbedaan di lebar potongan kayu solidnya, melainkan sama-sama menggunakan potongan dari kayu solid atau utuh. Penerapan itulah ketiga macam lantai ini memerlukan teknik tertentu dalam pemasangannya. lantai kayu solid ini memiliki kemungkinan untuk mengembang karena temperatur dan juga lain hal sehingga perlu dilihat pemasangannya.