1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

pakarusahablog

pakarusahablog   , 29

from Simons Rock

Statistics

Bentuk Pendanaan Syariah Yang Mampu Dicoba

Bertutur mengenai investasi memang tiada habisnya. Investasi memiliki beragam bentuk, ada investasi di bidang milik, emas, ataupun mendirikan usaha. Dari semua bentuk pendanaan yang Anda seleksi, tentunya Anda mengharapkan pelajaran dari pendanaan tersebut. Pada negara kalian sendiri, mulai beberapa tahun belakangan mulai dikenal adanya investasi dengan syariah.

Tidak berbeda jauh secara investasi dalam bentuk jamak, investasi syariah hanya mempergunakan aturan bertolak pada ajaran dan hukum Agama islam. Bagi sanak muslim, berbuat investasi dengan berdasarkan patokan dan petuah Islam tentunya akan lebih tepat. Kecuali itu, tersedia juga beberapa manfaat yang bisa Kamu dapatkan dari investasi yang dilakukan bertolak pada syariat Islam tersebut.

http://img.bisnis.com/dynamic/posts/2017/11/01/705109/nikel.jpg?w=600

Pelajaran yang mula-mula dari investasi berdasarkan syariah adalah sebab investasi itu dilakukan bertolak pada ajaran Islam, maka utamanya bagi umat Islam akan bisa melakukan pendanaan sesuai secara ajaran agamanya. Seperti member ketahui kalau dalam ajaran Islam, apa pun nun akan member lakukan guna mendapatkan rezeki harus dilakukan dengan cara yang halal. Begitu lagi jika Dikau melakukan investasi secara syariah, maka cara yang digunakan adalah lulus dan investasi tersebut pula digunakan untuk keperluan nun halal. Oleh karena itu, kepemilikan benda investasi tersebut juga lulus. Tentunya bila segala sesuatunya InvestasiSyariah kita terima dengan cara yang halal akan lebih berkah.

Kecuali itu, pelajaran lainnya yang bisa Anda dapatkan dibanding investasi syariah adalah Dikau akan terpisah dari bunga uang. Seperti member ketahui kalau banyak investasi yang dilakukan dengan jalan konvensional menghasilkan Anda terperosok dalam bunga uang yang sangat besar. Sedangkan dalam ajaran Islam, meriba adalah termasuk dalam nama buruk yang raksasa. Oleh karena itu, amat penting untuk melakukan pendanaan yang berdasarkan atas anutan Islam.

http://img.bisnis.com/dynamic/posts/2017/09/18/690967/tni-ad-ant-kornelis-kaha.jpg?w=600

Walakin investasi syariah berdasarkan atas ajaran dan hukum Agama islam, namun di negara kalian sendiri sudah diatur tentang investasi ini. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu khawatir, benih dari sudut keamanan & legalitas sudah diatur sedemikian rupa. Selain itu, di dalam investasi dengan syariah amat menghindari segala transaksi secara judi. Secara begitu Dikau bisa menyertakan dana yang Anda miliki tidak perlu khawatir.