1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

pinbisnisfit

pinbisnisfit   , 25

from Hormigueros

Statistics

Ingin Menjadi Reseller Tas? Berikut Teknik Memilih Supplier Yang Tepat

Dunia fashion yakni dunia yang tidak henti-hentinya membikin tren. Tren fashion yang senantiasa berkembang salah satunya yaitu tas. Tas sekarang tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk membawa benda tertentu tetapi juga sebagai aksesoris. Dikala ini juga banyak sekali pabrik tas tak cuma di kota besar saja, tetapi juga di kota-kota kecil.

Seandainya Anda tak cuma sekedar suka atau mengoleksi beragam model ransel, namun juga mau menjadi seorang Reseller ransel. Karenanya ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti, agar Anda tak sampai salah dalam memilih suplier tas. Karena, saking banyaknya suplier tas ketika ini, karenanya banyak pula terjadi penipuan yang dikerjakan oleh para suplier tas.

Saat ini Anda dapat dengan mudah menemukan suplier ransel bagus dari mesin pencari Google ataupun media sosial. Melainkan hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan yaitu perihal kualitas. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga jual kembali yang tinggi tetapi kwalitas di http://www.pabriktas.biz/ nomor duakan. Untuk mengenal apakah ransel-ransel tersebut berkualitas atau tidak, tentunya Anda dapat memandang testimoni dari reseller lainnya. Serta Anda minta foto tas-ransel tersebut secara detail. Jangan sampai Anda tertipu dengan kwalitas yang dikenalkan oleh suplier. Suplier yang membeli langsung dari pabrik tas biasanya memiliki foto absah ransel tersebut.

Jika Anda sudah menemukan suplier yang dapat memberikan jaminan kwalitas, Anda tinggal memutuskan soal harga. Sebagai Reseller, tentunya Anda akan membeli tas dalam jumlah grosir. Oleh sebab itu, Anda perlu mengamati perbedaan antara harga grosir dan harga ecer. Jikalau harga grosir yang ditawarkan cukup lebih murah dibandingi harga ecer, maka semestinya untuk dipertimbangkan.

6619602514313765300.jpg

Saat penting lainnya yang wajib diwujudkan pertimbangan adalah supplier tersebut bisa dipercaya. Bagaimana Anda dapat mengetahui suplier tersebut terpercaya atau tidak salah satunya yaitu dari testimoni para pelanggan. Kemudian Anda perlu mengenal kontak telepon serta alamat absah suplier. Pastikan bahwa suplier hal yang demikian betul-betul menjual sendiri produk-produk ransel tersebut. Ketika ini juga banyak sekali pabrik tas tidak cuma di kota besar saja, namun juga di kota-kota kecil.