1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

pinbisnisfit

pinbisnisfit   , 25

from Hormigueros

Statistics

Tahu Untung Rugi Penanaman modal Reksa Dana

Mungkin Anda sedang mencari kans Investasi Reksa Dana yang bisa Anda ambil dengan modal kecil? Hampir segala orang sekarang mulai Investasi Reksa Dana berpikir untuk mengerjakan investasi. Bagus investasi dalam bidang properti, usaha maupun dana. Salah satu jenis investasi yang kini sedang isu terkini di kalangan masyarakat merupakan investasi yang bernama Reksa Dana.

Tetapi karena banyak yang salah kabar perihal macam investasi ini sehingga membuat mereka tidak mau untuk berinvestasi. Satu pendapat yang umum dikatakan yakni bahwa investasi jenis ini mempunyai harga yang cukup tinggi. Padahal saat ini untuk berinvestasi di Reksa Dana Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Dengan mempunyai kurang dari 1 juta rupiah saja Anda telah dapat berinvestasi di bidang reksa dana ini.

Melainkan perlu Anda ketahui seputar sebagian hal berkaitan untung ruginya Investasi Reksa Dana yang akan Anda lakukan nanti. Apalagi untuk Anda yang terhitung masih pemula di bidang investasi khusus Reksa Dana. Yang pertama yakni bahwa resiko kerugian kecil karena investasi Anda bukan hanya dikerjakan dan dikelola oleh ahlinya saja. Namun seandainya Anda menyimpan investasi di sebagian perusahaan sekalian maka kemungkinan kerugian kian kecil. Meski demikian keuntungan yang didapat juga sebanding dengan resiko yang akan di terima.

Ada prinsip semakin besar resiko karenanya akan semakin besar keuntungan atau pendapatan. Hal itu memang benar. Lebih-lebih kalau Anda bermain dengan investasi di bidang reksa dana yang tentunya harga produk yang diinvestasikan dapat berubah tiap-tiap harinya. Pihak pengelola atau yang disebut manajer investasi seharusnya melaporkan pergerakan skor investasi yang ada tiap-tiap harinya.

https://www.sam.co.id/wp-content/uploads/2013/11/Siklus-Keuangan-dalam-Kehidupan.png

Kecuali itu untuk tipe investasi saham dan reksa dana juga mempunyai perbedaan masing-masing. Untuk investasi jenis reksa dana Anda semestinya berbagi komisi dengan manajer investasi dan bank Kustodian tempat Anda menyimpan produk investasi Anda. Padahal untuk investasi saham yang Anda kelola sendiri tentu resiko ditanggung sendiri dan untung malahan untuk Anda sendiri. Jadi bagaimana? Apakah Anda sudah siap untuk melakukan Investasi Reksa Dana? Tentukan dari kini untuk kesuksesan Anda di masa yang akan datang.