1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

pinbisnisfit

pinbisnisfit   , 25

from Hormigueros

Statistics

Teknik Menyeleksi Kost Untuk Mahasiswa Baru

Menjadi mahasiswa baru adalah salah satu hal yang benar-benar diidamkan siswa-siswi SMA yang telah lulus. Ada banyak hal tempat kost yang akan berubah ketika menjadi mahasiswa, terlebih sekiranya perguruan tinggi yang dipilih berada diluar daerah atau perantauan. Mau tidak berharap, mahasiswa harus sewa kost sebagai tempat tinggal selama duduk dibangku kuliah.

Beberapa besar mahasiswa memang lebih banyak yang menyewa kost atau kontrakan. Kecuali jauh dari kampung halaman, rutinitas mahasiswa yang betul-betul sibuk membikin mereka acap kali pulang malam. Agar lebih mudah untuk mobilisasi, sewa kost yaitu pilihan terbaik bagi mahasiswa.

Mencari kost dilingkungan kampus umumnya sangat gampang. Pun, rata-rata rumah di dekat kampus ialah kost-kostan maupun kontrakan. Tapi, tak segala kost nyaman dan cocok dengan kemauan Anda. Ada sebagian hal yang perlu dipertimbangkan saat Anda memilih kost.

Hal pertama yang patut Anda pertimbangkan merupakan pemilihan lokasi. Kalau Anda tak membawa kendaraan, lebih baik pilih kost yang benar-benar dekat dengan kampus dan bisa dijangkau dengan jalan kaki. Kalau Anda membawa kendaraan pribadi, Anda dapat bebas memilih jarak kost dengan kampus. Dimana malah lokasi kost Anda, pastikan aman dari bahaya pencurian dan kekerasan.

Kedua, cari kost dari jauh-jauh hari. Meskipun jumlah kost betul-betul banyak, konsisten saja Anda semestinya mencarinya dari jauh hari sebelum mulai masuk perkuliahan. Sebab, tiap-tiap tahun ajaran baru pasti banyak yang mencari kost.

Ketiga, lihat fasilitas yang diberikan. Carilah kost yang mempunyai fasilitas yang Anda inginkan. Umpamanya, ada dapur, ada kulkas, TV dan lain sebagainya. Seluruh itu tergantung dari selera dan harapan Anda.

Setelah memandang fasilitas, pertimbangkan harga kost. Anda patut bisa menyesuaikan apakah dengan harga sekian layak dengan fasilitas yang dikasih. Pastinya, apabila harganya mahal, fasilitas lebih komplit. Namun Anda jangan berharap menerima banyak fasilitas jika harganya murah.

http://blog.mamikos.com/wp-content/uploads/2016/08/kost-delima.jpg

Hal terakhir yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih sewa kost yakni sahabat kost. Untuk mahasiswa baru, lebih bagus pilih kost yang banyak terdapat mahasiswa baru juga sehingga akan lebih gampang bertanya jikalau kesusahan dan lebih mudah mengikuti keadaan.