1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

pinbisnisgrup

pinbisnisgrup   , 27

from Oquossoc

Statistics

Cara Borong Online Tokopedia Untuk Pemula

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara belanja online Tokopedia harus belanja di Tokopedia lihat informasi berikut ini. Belanja online sudah menjadi kebiasaan masyarakat masa sekarang sebab terasa kian mudah & efisien. Namun meski sudah biasa menjadi satu buah kebiasaan besar masyarakat untuk belanja online tetap aja ada segelintir orang yang belum demikian memahami caranya.


Sebenarnya jalan belanja online apalagi dengan perantara nabi aplikasi dalam smartphone ini jauh lebih mudah. Aplikasi e-commerce zaman sekarang juga bermacam-macam jadi masyarakat dapat memilihnya. Nah, jika Engkau masih ragu untuk start berbelanja online melalui satu buah aplikasi di smartphone tanpa khawatir olehkarena itu ada trik dan caranya. Berikut ini cara berbelanja online yang gampang, praktis serta aman.

Nah, sebelum Kamu memperhatikan jalan belanja online Tokopedia terlebih dahulu install aplikasinya dalam smartphone. Setelah aplikasi terinstall di smartphone kemudian jalankan dan carilah jenis kurang lebih yang Anda geledah. Nah, umumnya barang yang ingin Dikau beli pasti ada penuh dan Kamu bisa menabalkan sesuai secara spesifikasinya, harganya, atau toko yang mendagangkan barang ini.

Setelah memisah-misahkan salah satu produk yang hendak dibeli kemudian klik menu beli di bawah. Lalu biasanya tersedia pilihan total barang yang dibeli dan juga asuransinya. Nah, jika ingin lebih aman oleh sebab itu Anda dapat menggunakan asuransi yang disediakan. Namun bila tidak ingin menggunakannya tidak perlu serabutan pada lapangan asuransinya.

Berikutnya adalah pilih menu tambah alamat trendi dan Engkau diminta untuk mengisi alamat lengkap secara benar. Kemudian isilah identitas penerima pun dengan sungguh ada sehingga saat saat mentransfer barangnya lebih jelas tujuannya ke sapa. Nah, setelah selesai menempatkan alamat griya atau isyarat yang dituju untuk pengiriman barang lantas klik menu beli lagi.


Setelah itu Anda dengan diminta untuk memilih ragam pembayaran yang tersedia dan pilihlah salah-satunya. Isi pula nama pencedok rekening & nomor rekeningnya untuk pengecekan pembayaran yang nantinya mau Anda lakukan. Setelah siap mengisinya kemudian pilih meni bayar sekarang dan tinggal transfer beserta jumlah yang tertera dan juga ke nomor rekening yang tersedia. Nah, itulah cara kos online Tokopedia yang sah.