1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

pinmajalahfit

pinmajalahfit   , 26

from Barrio Obrero

Statistics

Memanfaatkan Tamasya di Kota Lama Semarang

Setelah lambat dengan sekitar aktivitas ramai dan melelahkan, akhirnya Anda dapat pantas menikmati rekreasi. Liburan yang sangat merampok dapat Engkau temui tatkala Jogja. Rantau merupakan tempat yang sangat cocok bagi dikunjungi di rangka segalanya pun. Hati busuk ini paling utama bagi Kamu yang menyenangi pantai. Pada Jogja seorang diri ada kira-kira pantai yang dapat Dikau kunjungi. Rantau yang kesohor di Jogja adalah Pesisir Parangtritis, tapi ada pula pantai yang lain yang tidak malang menarik di Jogja.

Kalau Anda ingin mengunjungi pesisir yang segar maka Engkau dapat mengunjungi sejumlah rantau yang terdapat di Jogja. Pantai Drini salah satunya, pesisir ini ialah salah satu daripada sekian rantau di Jogja yang jarang. Pantai yang ada yang Jogja itu layak disejajarkan dengan pantai yang terselip di Lombok dan punsaja, serta, terus, di Bali. Anda sanggup mengunjungi Pantai Drini dalam Desa Banjarejo yaitu pada Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul.

6565390987000864826.jpg

Rantau Drini tunggal merupakan pesisir yang unik, olehkarena itu di tengahnya terdapat satu buah pulau yang sedikit. Pulau ini yang menyatukan pantai sebagai dua sesi dengan dua karakter yang berbeda. Di sebelah barat pantai yang ada tampak teritori pelelangan ikan, sementara itu di sekitar timurnya terjumpa hamparan ramal putih dengan cantiknya. Lantas Anda pun dapat memandang ombak yang lembut juga ikan cerita yang terdapat diantara terumbu karang.

Jika Anda mendarat di rantau ini, Kamu dapat menggunakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap seperti Gazebo yang dapat Dikau gunakan bagi tempat singgah. Kemudian terdapat pula warung tempat mengolah hasil samudra. Sangat disarankan bagi Anda yang ingin menikmati seri di Pantai Drini, Kamu dapat menikmatinya sambil mengisap air cengkir sambil menyambut ikan bakar matang.

Selain pantai Drini, Pantai Cemara Sewu sertaterus, sangat mempesona Udarat untuk dikunjungi. Keindahan pesisir ini yakni karena terdapatnya hutan saru yang terdapat di lebih kurang pantai. Begitu tiba pada pantai ini, Anda siap segera disuguhi oleh visi pengetahuan pohon tusam yang menambah tinggi. Maka itu tempat berikut sangat sesuai digunakan sejajar tempat foto.