1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

pinmajalahfit

pinmajalahfit   , 26

from Barrio Obrero

Statistics

Jalan Desain Interior Rumah Ukuran Mungil

Banyak rumah di daerah perkotaan yang memiliki ukuran mini https://sosointerior.com atau mungil. Hal itu tentu disebabkan oleh adanya keterbatasan lahan yang ada. Nah dengan pemilihan desain interior yang pas karenanya Anda bisa mendapatkan rumah yang mini atau mungil tapi menonjol lebih luas dan indah. Bagaimana caranya?

http://www.rumahku.com/images/view/advices/l/2013/12/d/52a9ac24-da2c-4adf-870d-6ed0ca2ba9b3.jpg

Cara untuk membuat rumah yang imut tampak memiliki ruangan yang lebih luas dan lapang telah banyak dipraktekkan banyak orang. Melainkan tidak ada salahnya bila Kita membahasnya disini untuk memberikan lebih banyak informasi untuk Anda kenal. Berikut beberapa cara untuk membuat ruangan kecil nampak lebih luas dan lapang.

6655923394595646322.jpg

Desain interior ini lazimnya dipakai pada rumah dengan desain minimalis. Karena banyak rumah minimalis yang memang dibangun dengan sebab keterbatasan lahan yang ada. Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan furniture atau peralatan rumah yang multifungsi. Seperti contohnya meja yang sekalian berfungsi sebagai rak hiasan atau pajangan ruang tetamu, tempat tidur yang dapat dilipat dan layar kaca yang bisa ditempelkan ke dinding.

Cara yang kedua yaitu dengan menerapkan warna cat dinding yang lebih terang atau cerah. Pemilihan warna tentunya disesuaikan dengan karakter atau kesukaan Anda sebagai penghuni rumah. Namun dengan memilih warna yang cerah maka akan membuat ruangan menonjol lebih luas dan lapang.

Kemudian cara berikutnya adalah dengan memakai bantuan cermin atau kaca. Lazimnya ini menjadi salah satu trik paling sukses untuk membuat ruangan yang kecil dan sempit menjadi tampak lebih luas. Pasang saja sebagian ukuran kaca di ruang tetamu atau kamar yang mempunyai ukuran imut. Anda bisa memandang perbedaannya dengan lebih bagus.

Terakhir yaitu dengan menggunakan ilusi atau tipuan mata. Contohnya dengan memakai karpet lantai dengan tekstur garis panjang. Biasanya ini akan membuat semua orang yang memandangnya akan berpikiran bahwa ruangan hal yang demikian ternyata lebih luas dan lapang tak layak dengan ukuran ruang yang sebetulnya. sebagian hal penting tentang cara desain interior untuk membuat ruangan rumah yang mungil nampak lebih luas. Selamat mencoba.