1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

satuinfodeal

satuinfodeal   , 25

from San Sebastian

Statistics

Tips Komunikasi dengan Pacar Supaya Tidak Jenuh

Dalam berpacaran, komunikasi amatlah penting. Tanpa sampai kesayangan kamu kesal gara-gara rongak berkomunikasi alias terlalu sering berkomunikasi tentang hal yang itu-itu saja. Kita anggap dia fren kita yang selalu member ajak karya. Misalnya mengenai keseruan dalam sekolah / kebahagiaan tatkala memenangkan satu buah lomba. Lalu adalah beberapa cara berkomunikasi dengan pujaan hati supaya gak cepat kesal. Langsung selalu kita simak yang mula-mula:

1. Tanpa Megang HP

http://i.huffpost.com/gen/1030205/thumbs/o-RELATIONSHIP-ADVICE-facebook.jpg

Ketika awak duduk berduaan dengannya. Tidak sampai kamu menggenggam HP hanya sekedar untuk menghilangkan rasa malas. Apalagi sampai kamu mainin HP. Tersebut akan membuat pacarmu tidak betah & merasa kesenyapan justru tatkala kamu terselip disisinya. Matikan ponselmu, taruh di kantong/tas, dan beranikan diri untuk mulai omongan.

2. Tenteng Buku

Bawalah buku http://ceritanakal.me/ yang ia se. Misalnya roman atau komik. Jika suasana ngobrol mulai garing, keluarkanlah buku ini dan ajaklah dia untuk membaca bertepatan. Sesekali engkau bisa obrolin tentang tokoh-tokoh yang terdapat pada buku tersebut. Pastikan kamu sudah membaca buku tersebut agar pas ngobrol jadi lebih seru sebab kamu tahu isi bukunya.

3. Persinggungan Itu Tak Sekedar Ngomong

Komunikasi tersebut bukan sama sekali sekedar bicara saja. Bercengkerama juga dikategorikan komunikasi. Sesekali ajaklah dia bercanda. Awali dengan mengubit pipi atau lengannya. Dia pasti bibit pura-pura nista dan tiru mencubit balik. Tapi tan- berlebihan pun yaa.

4. Jangan Terlalu Sering Pidato

Karena member membahas bagaimana cara komunikasi sama kesayangan biar nggak cepat membosankan datar, maka salah satu caranya merupakan jangan terlalu sering pustaka. Kenapa? Soalnya kamu bukan mungkin punya sesuatu yang baru yang bisa diomongin setiap hari. Memang luar biasa seru saat ini, tapi kurang lebih minggu kedepan pasti bakalan bosan karena yang awak lakukan semata-mata komunikasi. Kurangi frekuensi ketemuan supaya saat ketemuan setelah rasa cita dan sedih hati muncul. Tentunya dengan mengangkat banyak karya yang memukau untuk diceritakan.

5. Kaul Tentang Taktik Pribadi

Bila kalian telah cukup lambat pacaran, awak bisa membuatnya supaya mau bercerita tentang hal-hal pribadinya. Mulailah secara menceritakan tentang hal-hal pribadimu. Kemudian tanyakan kepadanya apa hobi, kegaliban lucu, serta pengalaman dalam sekolah.