1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

satuteknooke

satuteknooke   , 23

from Massapequa

Statistics

Daya tarik Si Motor Elang, Suzuki Hayabusa

Indonesia yaitu pasar yang sungguh-sungguh menjanjikan untuk perusahaan otomotif di dunia mengingat banyaknya jumlah penduduk dan kawasan Indonesia yang luas. Suzuki menjadi salah satu perusahaan otomotif yang banyak memproduksi kendaraan ke Indonesia. Di sisi lain, selain memproduksi motor matic dan bebek, Suzuki juga memproduksi motor sport seperti Suzuki Hayabusa. Macam motor sport yang satu ini pertama kali diberi tahu pada tahun 1999.

Suzuki Hayabusa yang namanya diambil dari bahasa Jepang berarti burung Elang didapuk sebagai motor tercepat di dunia sebab dapat melaju hingga kecepatan 332km/jam. Pada tahun pertama dikeluarkan, motor sport yang satu ini memang sudah https://www.youtube.com/watch?v=m3hsLAx0zS0 menjadi motor yang paling pesat. Malah hingga saat ini motor elang yang satu ini masih menjadi paling cepat di dunia. Hal hal yang demikian bukan terjadi karena tidak ada motor lainnya yang lebih pesat dari motor elang Suzuki. Namun sebab hukum yang cuma memperkenankan kecepatan maksimal motor edaran 300km/jam.

6592835332491094426.jpg

Karena aturan hal yang demikian motor sport Suzuki Elang sampai saat ini menjadi motor yang pernah diproduksi di dunia. Selain itu, motor sport yang satu ini juga mempunyai desain, body, mesin, dan harga yang luar awam. Desain motor sport yang satu ini betul-betul elegan dan juga macho, demikian itu pula dengan mesin yang diterapkan. Spesifikasi motor yang amat bagus membikin kendaraan yang satu ini dibandrol dengan harga yang sangat mahal. Terpenting motor ini cuma diproduksi secara terbatas atau limited edition.

Kemudian, pada tahun 2014 motor sport Suzuki Elang kembali hadir dan dijual dengan teknologi yang lebih canggih. Para pecinta motor tentu saja akan meneteskan air liur bila dihadapkan dengan motor keren yang satu ini. Tetapi, bila Anda berniat membelinya, sediakan uang sekitar 400 juta rupiah untuk membelinya.

Harga yang mahal memang disesuaikan dengan body motor yang sangat gahar dan apik, serta mesin motor yang tidak main-main. Teknologi yang diaplikasikan sebagai pelengkap kesempurnaan Suzuki Hayabusa juga membuat motor ini tampak benar-benar modern dan elegan. Itulah mengapa hanya kalangan tertentu saja yang sanggup membeli motor sport dari Suzuki yang satu ini.