1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

satuteknooke

satuteknooke   , 23

from Massapequa

Statistics

Kebiasaan Kerja Dosing Pump

Industri persembahan dan pun minuman dalam proses produksinya tentu mengidamkan berbagai macam reaksi atas bahan kimia. Mudah-mudahan reaksi mereka lebih maksimal maka diperlukan alat yang bernama dosing pump & kalian mampu menemukannya pada tempat penjual dosing pump. Alat yang satu tersebut memiliki identitas lain ialah pompa injeksi kimia dimana alat berikut digunakan untuk mencampur bermacam-macam macam bahan-bahan kimia dengan material lainnya.

6694065256602753128.jpg

Umumnya cairan yang dicampur ityu yaitu bahan kimia dan pula bahan pelarut lain biasanya adalah uap. Untuk pengadonan kedua bakal tersebut tentu saja harus persis sesuai beserta takaran & tenang selalu pompa ini dilengkapi dengan pengatur volume sehingga kacung tersebut siap teratasi secara baik.

6694064610823440990.jpg

Tadinya di tempat penjual dosing pump ini terdapat penjual dosing pump bermacam-macam macam rupa yang mampu kalian pilih sesuai beserta kebutuhan. Cara kerja atas pompa ini biasanya terhenti dari merknya akan tetapi dibawah ini adalah cara kerja meniup secara biasa sehingga kalian bisa kian memahaminya.

Komponen dasar daripada pompa tersebut adalah katup yang beroperasi untuk menyedot bahan kimia atas tangki yang mana bahan tersebut nantinya dengan disedot, dipompa serta mau di injector. Kemudian lidah yang dipakai untuk meniup tersebut ialah katup mono arah dimana pada katup tersebut diberi pemberat mudah-mudahan posisinya senantiasa berada di dasar bak yang buncit cairan kimia. Namun siap beberapa merk tertentu bisanya memberikan float switch pada katup meronce sebagai penanda kalau sekadar bahan kimia yang ada dalam tangki telah habis.

Lalu bagian yang terhubung secara katup ialah bagian menimba. Pompa tersebut biasanya dibuat dari plastik yang mana pemaaf dari variasi bahan kimia. Lalu cara pikulan dari peranti ini yakni cairan yang sudah dipompa tadi mau disemprotkan di dalam tirta pelarut beserta ukuran sesuai dengan ukuran. Biasanya setelah bahan kimia disemprotkan sesuai dengan takaran maka pompa berdasar pada otomatis mau berhenti. Lantas untuk teknologi untuk lidah pada dosing pump yang ada dalam tempat penjual dosing pump saat ini adalah katup yang mampu merekrut cairan di bagian tengah aliran pelarut. Hal ini dikerjakan agar nantinya tidak tercipta korosi di dalam dinding saluran.