1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

seo2

seo2   , 34

from Newton

Doa pelet yang terbukti manjur

Terdapat banyak sekali doa pelet dan amalan pengasihan yang dikenal memiliki khasiat ampuh, namun diantaranya masih sedikit orang yang mampu menguasai dengan benar ilmu-ilmu tersebut, disini terdapat beberapa macam do'a pelet yang terbukti manjur untuk yang ingin mempelajarinya, tentunya penulis tidak menyarankan belajar sendiri tanpa pendamping. Dan kalau bagi penulis sendiri diantara mantra-mantra tersebut hanya menjadi penambah ilmu pengetahuan saja tentang warisan ilmu nenek moyang kita.

Karena sangat banyak khasanah nusantara yang dapat digali dan masih banyak diantara kita yang belum tahu akan kebenaran dari peninggalan para pendahulu tersebut, baca juga Pelet Mimpi Basah)* maka disini akan kita bahas mengenai bermacam ayat pengasihan yang dapat digunakan untuk memiakt wati wanita maupun pria dimanapun berada.

Oke langsung saja bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang ilmu pelet mujarab dan manjur tersebut dibawah ini daftar yang dapat dibaca-baca untuk menambah wawasan kita. baca juga Cara Belajar Ilmu Pelet)* Diantara ilmu tersebut ada yang dengan mudah dapat dihafal namun tidak sedikit pula yang memerlukan ritual atau lelaku pendukung cukup berat, sehingga masih jarang ada orang yang mempelajari.

Kumpulan mantra dan doa pelet:

  1. Pelet semar kuning:
  2. Mantra puter giling:
  3. Pelet pandangan mata:
  4. Pelet semar mesem:
  5. Pelet asmara menyan putih:
  6. Pelet celana dalam:



Dari beberapa daftar tulisan diatas kebanyakan orang sekarang lebih memilih mencari ilmu yang instan daripada belajar sendiri yang amat berat dari segi lelaku yang harus dijalankan. Lihat FB Ilmu Pelet)* Maka tidak heran kalau banyak orang pergi ke dukun untuk memperoleh apa yang di inginkan, dan mencari ilmu dengan membayar sejumlah mahar sebagai syaratnya.


Doa ilmu supaya cewek suka sama kita terpikat

Mencari mantra agar cewek cinta dan sayang sama cowok yang dimaksud memang cukup menantang, dimana doa supaya cewek suka sama kita adalah salah satu ilmu pelet langka yang membuat lawan jenis terpikat dan tergila-gila karena pengaruh amalan tersebut. Lihat juga FB 30 Ilmu Pelet Wanita)*  Tidak banyak yang tahu akan kehebatan dari ilmu kuno yang diwariskan turun-temurun oleh nenek moyang kita tersebut, namun apabila mau belajar kepada orang yang lebih tahu maka akan mudah untuk menguasainya.

Banyak jenis ajian pengasihan atau lelaku yang dapat dijalankan untuk mendapatkan ilmu memikat cewek agar mau jadi pacar kita, baca juga pelet birahi)* namun karena biasanya ritual yang harus dijalani termasuk berat maka tidak semua orang dapat mengamalkannya dengan mudah. Kalau pun ada yang igin tahu cara cara melakukannya maka itu hanyalah orang yang serius dengan apa yang dia pelajari.

Lantas seperti apa sebenarnya bentuk dari do'a pemikat wanita tersebut? Mengenai jenis ilmunya sendiri ada sangat banyak ragam ilmu yang termasuk kedalam kategori ilmu pelet cinta dan penarik sukma lawan jenis. baca juga Tempat Belajar Ilmu Pelet)*  Namun disini kita hanya akan membahas doa yang paling gampang dihafal, yaitu salah satunya adalah sudah pernah saya tulis sebelumnya.

Nah kalau anda merasa penasaran ingin menaklukkan hati cewek incaran, silahkan lakukan cara dan doa yang sudah pernah dibahas, untuk mengetahuinya silahkan klik link berikut ini:

Ilmu supaya cewek tergila-gila.

Doa memanggil orang dari jarak jauh

Banyak amalan dan cara memanggil orang yang kabur agar kembali pada kita dan kadang sampai ada yang mencari ilmu memanggil orang jarak jauh, yang mana do'a atau mantra yang digunakan kadang agak nyeleneh, namun dengan sugesti yang kuat akhirnya memang terbukti ilmu tersebut cukup mujarab.

Disini kita akan berbagi ilmu langka tentang doa memanggil istri atau suami yang kabur dari kita, atau mungkin pacar yang pergi selingkuh dengan orang lain agar mau kembali menyayangi kita seperti dulu. Namun jangan disalah gunakan ilmu berikut ini, baca juga pelet jarak jauh)* karena akan dapat membuat cewek atau cowok yang dimaksud menjadi gelisah, tidak kerasan dan akan selalu ingin pulang ketempat yang dimaksud oleh si pengamal ilmu tersebut.

Memanggil orang jarak jauh dengan media daun talas dan periuk Daun talas hijau atau dalam bahasa Jawa 'godhong senthe' dipercaya dapat digunakan sebagai sarana untuk memanggil orang yang sedang kabur atau pergi jauh. Caranya adalah dengan selembar daun talas kita hadapkan diatas periuk, kemudian memanggil nama orang yang dimaksud berulang-ulang dengan penuh keyakinan. baca juga belajar ilmu pengasihan)* Maka secara ajaib orang yang dimaksud tidak akan kerasan ditempatnya sekarang, dan akan pulang kembali ke tempat asalnya.

Memanggil orang dengan media air kencing Air kencing ternyata juga dapat digunakan sebagai sarana membuat orang yang kabur dapat kembali pada kita. Caranya adalah dengan menampung air kencing pada batok kelapa, yang ditampung adalah tengah-tengah dari kencing kita, lihat juga fb pelet ampuh)* sedangkan di awal kencing dan di akhir, silahkan buang ditempat lain.

Ritual ini dilakukan tepat jam 12 malam, selanjutnya air kencing yang sudah ditampung tadi diletakkan tepat dimuka kita sambil membaca mantra:

bukan aku menendang air kencing, tetapi menendang hatinya, kasih sayanglah si... (nama target yg dimaksud) kepadaku. sama dengan alip lam lam ha  tdak bisa dipisah


Pada saat membaca dao diatas ketika sampai pada tulisan yang berwarna hijau silahkan tendang tempurung yang berisi air kencing dengan kaki kanan, kemudian dilanjutkan membaca doa sampai selesai. Ritual ini dilakukan berulang-ulang sebanyak 7 malam agar terlihat hasilnya.


Doa agar wajah bercahaya

Memiliki raut wajah yang memancarkan sinar dan berseri-seri menjadi idaman banyak orang, ada do'a agar wajah bercahaya dan memiliki kharisma tinggi yang dapat diamalkan, tentunya dengan bacaan tersebut dapat membuat kita tampil lebih kinclong dengan muka berseri-seri dan mempesona.

Seperti yang sudah dijelaskan dalam tulisan sebelumnya tentang cara membuka aura tubuh dimana kalau kita memiliki aura yang kuat maka akan dapat digunakan untuk mempengaruhi orang-orang disekeliling kita tentunya untuk berbuat kebaikan. Baca juga Pelet Ampuh)* Nah memiliki wajah yang lembut dengan pesona alami akan dapat menarik simpatik banyak orang, yang tentunya memudahkan kita dalam bergaul dalam masyarakat luas.

Untuk memancarkan pesona dan membuat wajah bercahaya dapat diperoleh yaitu dengan mengamalkan Surat Yusuf dan ritual tertentu, yang tentunya tidak bertentangan dengan ajaran agama. Baca juga Belajar Ilmu Pelet Paling Ampuh)* Selain memiliki wajah yang memancarkan cahaya akan dapat pula digunakan sebagai sarana enteng jodoh bagi yang belum menemukan jodohnya.

Berikut ini amalan yang dapat dilakukan untuk memperoleh aura wajah yang memancarkan cahaya:

Membaca Surah Yusuf ayat 4 dibaca 3x

اذ قال يوسف لابه ياابت اني رأيت احد عشر كوكبا والشمس والقمر رأيتهم لي ساجدين

idzqoola yuusufu li abihi yaa abati inni roatu ahada ‘asyaro kawkaban wasy syamsa wal qomaro roaytuhum lii saajidiin dibaca 3x

Allohumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad dibaca 7x

Selanjutnya tiupkan udara ke telapak tangan dan di usapkan ke wajah secara rutin setelah mandi dan Sholat wajib. baca juga FB Belajar Ilmu Pelet Ampuh)* Apabila amalan ini dilakukan setiap hari maka wajah kita akan menjadi berseri-seri dengan pesona dan aura yang kuat sehingga disenangi banyak orang.


Cerita orang gantung diri

Ini merupakan kisah temanku sendiri yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, yaitu gantung diri. Cerita ini berawal ketika beberapa bulan lalu tepatnya sebelum lebaran aku ditelefon kakak yang ada di Jakarta karena ada temannya yang sedang sakit dan aku disuruh menjemputnya pulang kampung. Setelah tahu kronologisnya, temanku juga teman kakakku tersebut menderita semacam depresi atau stress karena sesuatu hal.

Dan aku disuruh menjemputnya karena kakak hanya tinggal dirumah kontrakan, baca juga mengenai 30 Ilmu Pelet)*  takut kalayu ditinggal kerja teman tersebut yang sebut saja namanya si A akan melakukan hal-hal buruk yang tidak di inginkan, karena dia sudah sangat putus asa dengan hidup dan hampir kehilangan akal sehatnya.

Singkat cerita aku ke Jakarta dan memang kondisi si A sangat parah, dia seperti orang linglung, kehilangan semangat hidup, dan selalu merasa ada orang yang membencinya. baca juga mengenai Belajar Ilmu Pelet)* Sampai di kampung halaman si A sedikit mendingan, dan di bawa ke banyak 'orang pintar' untuk mengetahui penyebab sakitnya tersebut. Memang si A ini memiliki sederet cerita yang membuatnya menjadi seperti itu.

Kemudian sehabis lebaran si A ikut kakaknya kerja di Jogja, disana bukan bertambah baik malah kadang kumat dan tidak mau kerja. lihat juga FB Ilmu Pelet)* Oleh kakaknya hanya diberi kebebasan mau karja atau tidak, dan sempat dia pindah kerja beberapa kali sebelum akhirnya menyusul kakak yang satunya lagi di Kulon Progo.

Baru-baru ini diketahui kalau si A sudah beberapa kali mencoba melakukan adegan bunuh diri namun ketahuan, pertama kali di kamar mandi membawa tali namun ketahuan kakaknya. Kedua masih juga ketahuan, sebelum akhirnya pada aksi yang ketiga benar-benar mengakhiri hidupnya karena gantung diri.

Tepatnya kemarin tanggal 16 Desember 2013 sekitar jam 11 si A tewas karena gantung diri, setelah pamit sebentar pada kakaknya untuk membersihkan kebun belakang rumah. Dia tewas dengan seutas selang kecil tempat memberi minum ayam ternak, dan mengikat selang tersebut pada kandang ayam. Posisi tubuhnya sedikit membungkuk ketika ditemukan kakaknya, denyut nadi masih terasa, namun akhirnya nyawa si A melayang. Niatnya untuk mengakhiri hidup yang sudah dipendam sejak lama akhirnya terkabul. Si A dikuburkan tanpa kain kafan, tanpa dimandikan, tanpa disholatkan, tanpa dikirim doa. Semoga segala dosanya di ampuni dan mendapat tempat yang tenang di sisiNya.