1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

sewabusjogja

sewabusjogja   , 20

from Jay

Statistics

Paket Wisata Jogja

Paket Wisata Jogja - Tidak habis-habis memperbincangkan wisata di Yogyakarta. Banyak wisata yang dapat dikunjungi ketika berlibur ke jogja, mulai dari wisata sejarah, wisata alam bahkan wisata kuliner. di kota ini kalian pun dapat menikmati wisata yang hits dan instagramable yang tidak boleh sampai ketinggalan. Sewa Bus Jogja - Kali ini ada lagi yang hits di jogja, namanya The Lost World Castle. Sewa Mobil Jogja

The lost world castle ini dibuka pada awal tahun 2017. Wisata ini menyuguhkan pemandangan bak negeri impian di dalam kastil. Tak heran jika banyak wisatawan berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini.

Awalnya The lost world castle ini dijuluki benteng takeshi oleh sebagian orang. Bahkan ada yang menyebutnya tembok besar cina karena bangunanya hampir mirip dengan tembok besar cina. Namun setelah diresmikan, namanya menjadi The Lost World Castle. Meskipun wisata ini belum lama dibuka, namun wisata ini sudah terkenal dan popular terutama di kalangan anak muda yang suka foto-foto dan membagikannya di akun media sosial mereka.

6613245504625447012.png

The Lost World Castle ini memiliki arti dunia yang hilang. Kenapa? Karena dibangunya objek wisata tersebut berupaya untuk menyampaikan pesan edukasi mengenai erupsi besar dari Gunung Merapi yang pernah terjadi di beberapa tahun silam. Erupsi yang terjadi saat itu sangat dahsyat hingga meluluh lantakkan desa di sekitar lereng Gunung Merapi sehingga lenyaplaj Desa Kepuharjo.

The Lost World Castle ini masih dalam proses pembangunan. Proses pembangunannya mungkin akan memerlukan waktu yang cukup lama karena bangunanya tergolong besar. Lahan yang digunakan luasnya mencapai 1,3 hektar.

Beberapa artefak disini menyajikan erupsi Gunung Merapi. Kontruksi bahan bangunan yang digunakan juga menggunakan bebatuan hasil erupsi jadi terlihat kan bagaimana uniknya wisata ini.

Meski pembangunan The Lost World Castle belum sepenuhnya selesai, sudah banyak kalangan anak muda yang membagikan hasil foto mereka saat berada di lokasi wisata tersebut sehingga wisata tersebut menjadi viral dan ramai didatangi pengunjung. https://rental-mobiljogja.net/

The Lost World Castle ini memiliki desain bernuansa kuno seolah berada di Negara Eropa pada masa lalu, terutama dengan latar belakang keindahan Gunung Merapi tentu akan menambah hasil gambar kalian Nampak bagus banget. https://happytour.id/

Selain itu, disini kalian dapat menikmati keindahan Gunung Merapi dengan jelas jika cuacanya sedang tidak berkabut. Disarankan jika kalian hendak berkunjung ke The Lost World Castle kalian datang pada pagi atau sore hari, karena pada saat tersebut udara pasti sejuk dan segar. Selain itu, kalian juga dapat melihat pemandangan kota jogja dari ketinggian kastil tersebut. Dan pada sore hari kalian dapat melihat indahnya sunset sehingga perjalanan wisata kalian Nampak lengkap rasanya. https://happy-bus.id/

Lokasi

Lokasi The Lost World Castle terletak di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, kecamatan cangkringan, Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Apabila kalian dari kota Yogyakarta kalian harus berjalan sekitar 30 kilometer. kalian harus menuju jalan Kaliurang à Kaliadem à jalan babeng à Dusun petung à Merapi Kopi à kea rah timur dan akan terlihat bangunan besar seperti sebuah benteng. Dan itulah objek wisata The Lost World Castle.

Harga Tiket Masuk

Untuk tiket masuk kalian akan dikenakan Rp. 15.000 (lima belas ribu rupiah)/per orang. Dan untuk kalian yang membawa kendaraan pribadi akan dikenakan biaya tambahan parkir sebesar RP. 2000 untuk motor dan Rp. 5.000 untuk mobil.