1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

staedtler

staedtler   , 37

from Groton New England Busine…

Statistics

Yup Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak!!

Yup Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak!! - Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Ketika datang ke survei yang mengidentifikasi apa ketakutan terbesar kita adalah, berbicara di depan umum sering atas daftar ini. Menurut sebuah artikel yang diterbitkan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak oleh The Washington Post, lebih dari 25% orang Amerika yang disurvei takut berbicara di depan umum, sehingga jumlah 1 takut semua orang Amerika (lihat artikel berjudul kekhawatiran atas Amerika: Public speaking, ketinggian dan bug, diterbitkan oleh Washington Post di 30 Oktober, 2014). Menyampaikan pidato di depan umum lebih menakutkan dari ketinggian, bug, ular, dan tenggelam!

Oleh karena itu, jika Anda dapat membantu anak-anak Anda mengatasi rasa takut menyampaikan pidato publik, atau bahkan menguasai kerajinan, anak-anak Anda akan dianggap sebagai lebih berani dan berani penduduk rata-rata! Dan di sini adalah kabar baik. Mungkin salah satu yang terbaik kali seseorang dapat mulai untuk mendapatkan eksposur untuk berbicara di depan umum adalah ketika salah satu adalah pada tahap remaja pembangunan. Hal ini karena anak-anak cenderung menjadi seperti sadar diri sebagai orang dewasa.

Berikut adalah beberapa tips cepat untuk memulai mengekspos anak Anda ke dunia public speaking.

Tips # 1: Mulai menciptakan peluang bagi mereka untuk berbicara

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Kesempatan bagi anak untuk menyampaikan pidato publik berlimpah, jika hanya Anda yang tahu bagaimana menemukan mereka! Terlepas dari mendaftarkan anak Anda di kelas berbicara di depan umum, Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Anda bisa mendapatkan mereka untuk menceritakan sebuah cerita untuk kerabat selama pertemuan, membuat mereka untuk mengatakan beberapa kata-kata pujian untuk anak ulang tahun atau perempuan saat pesta, atau bahkan membuat mereka menjadi tuan rumah partai anak-anak! Banyak peluang yang berlimpah.

Tips # 2: Paparan mereka untuk audiens yang berbeda Kursus Internet Marketing

Kursus Internet Marketing Ini adalah tip penting untuk mengikuti. Dapatkan anak Anda untuk 'mengatakan beberapa kata' di depan kelompok yang berbeda dari penonton. Kursus Internet Marketing Mengekspos mereka untuk berbicara di depan teman-teman mereka, kerabat, atau bahkan orang dewasa mereka telah bertemu untuk pertama kalinya. isyarat ini saja membantu untuk membangun tingkat kepercayaan dari anak-anak Anda.

Yang terbaik adalah yang paling dewasa biasanya memaafkan untuk anak-anak, bahkan jika Anda merasa bahwa pidato anak Anda tidak sempurna. Apa yang lebih penting adalah eksposur.

Tip # 3: Selalu mendorong, pujian dan menegaskan

Setelah anak Anda telah menyampaikan sambutannya, selalu mendorong, pujian dan menegaskan. Meterai penegasan akan kondisi dan menumbuhkan rasa percaya diri tumbuh di anak Anda ketika datang ke berbicara di depan umum. Orang tua sering lupa langkah penting ini yang melakukan keajaiban.

Kesimpulan

Praktek 3 tips sederhana untuk mengekspos anak Anda ke dunia public speaking pada usia dini, dan segera, anak Anda akan tumbuh menjadi individu percaya diri dan kompeten.

Labels: