1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

sukamajalahoke

sukamajalahoke   , 26

from Camuy

Statistics

3 Profesionalisme Wisata di Tebing Breksi

Jika Anda terlintas ke Yogyakarta, jangan tenggelam untuk mencoba mengunjungi wisata cagar tradisi Tebing Breksi. Lokasi wisata yang bertempat di Pedalaman Groyokan Sambirejo Sleman Yogyakarta ini kadang saat ini memerankan salah satu spot wisata memukau untuk di kunjungi para wisatawan. Benar pesonanya tidak hanya memukau minat wisatawan dalam negeri pula namun sertaterus, wisatawan luar negeri.

Tebing ini awalnya adalah satu buah lokasi tanda tambang berangkal breksi yang sudah jadi sumber pertimbangan tersendiri bagi warga lokal. Namun sapa yang mengira jika zona ini ternyata memiliki mono pesona tersendiri yang unik & menarik khususnya untuk dalam jadikan background foto pula biar sangat instagrammable. Tak luar biasa jika setiap pagi dan sore hari lokasi tersebut ramai yang kunjungi wisatawan.

https://nginapdijogja.com/wp-content/uploads/2017/10/Nanggulan-Kulon-Progo-Nginapdijogja.jpeg

Untuk dapat mencapai tempat Tebing Breksi ini Anda bisa mengangkat jalur yang paling ringan di lalui yaitu serat Prambanan. Ikuti saja tisu yang terdapat hingga Dikau menemukan tunggal tempat yang sangat padat dengan undakan tangga yang luar biasa.

Tiket masuk di wilayah tujuan wisata itu adalah Rp. 0, -. Artinya benar-benar belum terselip tiket retribusi khusus yang di tunggak oleh supremasi Yogyakarta utk masuk di dalam tebing ini. Akan tetapi hal itu membuat akomodasi umum yang ada tatkala dalamnya pun terlihat semampunya seperti sama sekali area parkir, toilet, urat off-road muncul panggung pertunjukkan sederhana.

http://backpackerjakarta.com/wp-content/uploads/2016/09/Tebing-Kapur-Breksi-Yogyakarta.jpg

Dalam sarankan apabila Anda ingin berkunjung di tebing ini pada waktu pagi atau sore hari. Saat pagi perian tebing ini akan menyuguhkan pemandangan matahari terbit yang sangat elok. Sedangkan tatkala sore tarikh Anda hendak mendapatkan suguhan matahari tergelincir yang mempesona indahnya. Dan jika ternyata tenggat berkunjung Kamu hanya dapat di terang hari oleh sebab itu usahakan dalam mengenakan sekatan surya & membawa payung udara karena pada siang hari tebing itu menjadi amat panas tanpa adanya satu pun tanaman peneduh dalam sana.

Itulah beberapa nas yang siap Kami sampaikan mengenai kemuliaan dan pesona tebing yang menjadi salah satu cagar akal budi tebing breksi kota Yogyakarta ini. Zona tebing tersebut berdekatan secara aneka Candi yang ada di Yogyakarta sehingga Anda bisa menjelang ke sana sekaligus mengamati objek wisata religi candi Yogyakarta. Demikian sekilas uar-uar tentang Tebing Breksi.