1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

sukamajalahoke

sukamajalahoke   , 26

from Camuy

Statistics

Mengenal Aluminium Composite Panel

Mungkin Anda sering melihat dinding bangunan gedung yang berlapis almunium yang mengkilap. Dinding tersebut memakai aluminium composite panel atau ACP. ACP dijadikan mengaplikasikan perpaduan antara plat almunium dan bahan composite. ACP berbentuk lebaran yang kaku, kuat tapi ringan. Lembaran ACP bisa diwujudkan dengan beraneka warna cocok orderan.

6594312482667293026.jpg

Ada dua tipe ACP menurut lapisan cat yang melapisinya yakni Polyester dan Poly Vinyl De Flouride. Polyester banyak dipakai untuk pelapis dinding interior, meski Poly Vinyl De Flouride dipakai untuk eksterior. Dikala ini banyak gedung minimalis yang memakai ACP sebagai pelapis dindingnya. ACP akan memberikan kesan modern untuk suatu bangunan.

Jenis almunium panel ini memiliki sebagian keunggulan. Meskipun formatnya yang tipis dan ringan, melainkan aluminium ini memiliki kekuatan tahan yang sungguh-sungguh baik. Benda ini cakap bertahan pada cuaca yang tak jarang berubah – ubah. Permukaannya yang rata dan halus menciptakan benda ini mudah dipakai dalam beraneka desain. Selain itu, beragam warna yang ditawarkan juga kian menarik atensi konsumen, karena https://www.aluontop.co.id konsumen dapat memilih warna pantas dengan keperluannya.

Bahan baku alumunium yang terbuat dari polyetthylene menjadikannya tahan terhadap api. Bahannya bagus untuk beragam desain interior ataupun eksterior bangunan dan menjadikannya tampak lebih modern. Aluminium ini juga dapat dibentuk sesuai dengan kebutuhan bangunan, karena dapat dilengkungkan.

Almunium ini pun memiliki beberapa kekurangan. Bahan utama yang terbuat dari polyetthylene dan perekat pengikat ke lapisan aluminium dapat mengeluarkan gas beracun. Kalau ini dapat terjadi jika suhu sedang meningkat. Selain dalam cara grounding kurang bagus karenanya akan mempunyai resiko sambaran petir. Dalam pemasangannya membutuhkan keahlian khusus supaya tetap aman.

6594313225622245232.jpg

Demikianlah review tentang ACP. Untuk memasang ACP Anda bisa memercayakannya pada kontraktor yang memang telah pakar dalam pemasangan ACP. Pilihlah distributor acp terbaik untuk mendapatkan acp dengan mutu yang terbaik pula. Dengan demikian, bangunan yang Anda bangun memiliki nilai keindahan yang tinggi saat sudah berdiri. Selain itu pastinya kokoh dan juga kuat dan berkualitas.