1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

sukamajalahoke

sukamajalahoke   , 26

from Camuy

Statistics

Ini Dia Kausa Drama Korea Disenangi

Bulan September lalu Tvn menayangkan bersambungan terbarunya yang bertajuk 100 days my Prince. Siaran yang dibintangi oleh Do Kyung Soo, yang yaitu seorang pelaku film serta anggota boyband Korea Exo yang berkecukupan di kaki gunung naungan SM entertainment ini mendapat tilikan tinggi yang kalangan pecandu drama Korea. Bagaimana bukan, aktor multi talenta ini memang termashur sangat spesialis membangun chemistry dengan bermitra mainnya. Pada drama ini, Do Kyung Soo bersabung akting menggunakan aktris mempesona Nam Ji Hyun.

Tentunya nama Nam Ji Hyun sudah gak asing pun terdengar di telinga, ia sukses menyandang berbagai tabiat dalam tidak sedikit drama yang dibintanginya. Bervariasi penghargaan pula biar berhasil ia raih. Selain kedua pesinetron dan aktris tersebut, kisah Korea ini juga dibantu oleh beberapa artis berbeda seperti Cheo Seong Ha, Oh Yeon-A, Kim Sun Ho, Han So Hee dan setimbal artis yang lain yang tentunya menambah keseruan ceritanya.

6625965281340191078.jpg

Siaran 100 days my prince ini bercerita tentang Yi Yool ( Do Kyung Soo) yang merupakan seorang putra supremasi kerajaan joseon yang super perfeksionis di suatu perian tersesat pada sebuah desa kecil & mengalami lengar, ia menjalani hari-harinya sebagai seorang yang seakan-akan tak berguna dinamakan Won Deuk. Di Provinsi tersebut ia bertemu & menikah beserta seorang putri bernama Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Mereka bersama selama 100 hari lamanya sebagai pasangan suami orang belakang, hingga dalam akhirnya Yi Yool terpaksa harus balik ke Istana. Berbagai skandal dan rivalitas demi memperebutkan kekuasaan menambah seru tali air cerita berikut.

Drama yang dimulai pada 10 September dan usai pada 30 Oktober dan tayang di setiap Senin serta Selasa ini memang tampan untuk ditonton. Alur serta cerita yang bagus serta https://www.netizen-awam.com/2018/10/drakor-rating-tinggi-sepanjang-masa.html diperankan sebab berbagai pemeran dan aktris terkenal tersebut menambah keseruan ceritanya.

Cerita ini sangat cocok untuk kamu yang sedang menyelidiki cerita pertama dengan tali air yang merampok. Tentu saja engkau bisa menikmatinya melalui perangkat streaming kisah Korea terdepan dan pastikan jangan ketinggalan setiap episodenya.