1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

superbisni025

superbisni025   , 44

from Quantico Quantico Naval Ho…

Statistics

Tips Mencuci Kaos Distro

Jangan direndam terlalu lama

http://borneoclothing.com/wp-content/uploads/2014/10/J-52-kaos-distro.jpg

Kalau anda mencuci baju, lazimnya dari anda merendamkan baju tersebut terlalu lama dengan keterangan agar bersih selesai, hal tersebut otentik malah membuat buruk baju/kaos anda. Usahakan untuk kaos dengan baru pertama kali dicuci tidak merendam lebih dari 30 menit dan untuk kerusuhan lama tidak bertambah dari 1 jam. Dan perlu diperhatikan juga, detergen guna merendam jangan terlalu banyak, karena detergen yang terlalu jumlah bisa mengelupaskan sablonan kaos.

Pisahkan ketika di cuci

Pisahkan kaos anda beserta pakaian lain (agar sablonan kaos bukan mudah rusak), khususnya yang berwarna longgar seperti hitam, merah, biru dsb secara kaos putih. Taktik ini untuk menahan seandainya warna superior tersebut luntur sehingga mempengaruhi warna kecabuhan putih kesukaan anda. Jangan lupa pisahkan antara pakaian licik sekali dengan yang kurang kotor agar nodanya tidak hijrah tempat.

Jangan disikat

http://www.drmudfi.com/ dengan bakal cotton memiliki bakal kain yang sosial, hindari menyikat keonaran tipe ini, olehkarena itu dapat merusak tekstur kain. Hindari juga mengucek dan menguras dengan kuat sebab selain merusak liang roma baju, juga siap menganyak sablon, khususnya pada kaos selain warna putih dan kelabu

Jemur terbalik

Tahukah anda bahwa nur matahari berlebih dapat menyebabkan warna keonaran dan sablon anda memudar, untuk mencegahnya jemur kaos anda dengan posisi terbalik. Bagian dalam menghadap luar dan sesi yang bersablon didalam.

Jangan digantung

Hindari juga menggantung kurusuhan dengan hanger dalam leher kaos di jangka waktu yang lambat. Hal ini bisa mengakibatkan leher kurusuhan menjadi melar, melarnya ini akibat tidak kuatnya beban minuman pada kaos dengan basah. Hindari juga menggantung kaos di tali/kawat jemuran, karena dapat mudah merisaukan tekstur kain dengan halus.

Hindari pemutih

Hindari mencuci kurusuhan sablon dengan pemutih atau detergent dengan mengandung pemutih, taktik ini karena pantulan kimia pemutih mampu mengakibatkan sablon menjadi luntur atau tumbang. Disamping itu pula membuat bahan kecabuhan cepat tipis & kasar.

Setrika

Mudah-mudahan kaos awet, sepantasnya selalu disetrika setelah dicuci-dijemur, pastikan pun menyetrika baju dalam keadaan kering dan jangan menyetrika pada bagian gambar atau sablonan. Atur panas di dalam setrika pada ihwal sedang.

Noda

Bila kaos kesayangan anda terkena noda, sgera cuci pada bagian secara bernoda, gunakan detergen secukupnya dan oleskan pada bagian noda, gosok dengan halus & bilas dengan minuman bersih sampai noda menghilang