1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

superbisni025

superbisni025   , 44

from Quantico Quantico Naval Ho…

Statistics

Trik Krusial di Desain Logo

1. Pelajari logo dan apa yang diwakilinya

Sebelum Kamu merancang sebuah logo, Anda harus paham apa yang diwakilinya dan apa yang seharusnya dilakukan. Sebuah logo tidak seharga tanda - itu mencerminkan merek komersial suatu bisnis oleh penggunaan bentuk, font, warna, dan alias atau gambar.

1 buah logo adalah buat menginspirasi, pengakuan keyakinan dan kekaguman untuk sebuah perusahaan atau produk, dan tersebut adalah tugas aku sebagai desainer guna menciptakan sebuah sifat. Intinya maksud dan ide anda mesti benar dipikirkan sebelum proses produksi.

2. Tahu aturan serta prinsip-prinsip desain markah

Sekarang Anda ketahui apa yang sewajarnya dilakukan dalam desain logo, dan segalanya yang diwakili sebab logo tersebut, Kamu sekarang harus memahirkan bagaimana membuat logo yang baik, atau mengerti aturan rendah dan prinsip-prinsip penggarapan logo.

3. Mencari ilmu dari keberhasilan berbeda dan kesalahan

logo yang sukses

Saat ini Anda tahu apa-apa aturannya, Anda siap membedakan perbedaan rumpang yang baik & sebuah logo secara buruk. Mengetahui logo telah berhasil, dan mengapa, memberikan pengertian apa yang membuat logo yang indah.

Sebagai contoh, mari member lihat pada Swoosh Nike klasik (ditampilkan di atas). logo ini diciptakan oleh Caroline Davidson saat tahun 1971 & hanya seharga $ 35, namun engkau bisa melihat seorang diri logo tersebut, berlaku, kuat mengesankan, efektif tanpa warna & mudah terukur. Hal ini sederhana, cepat, dan mewakili paksa patung terkenal Peri Yunani kemenangan, Nike (sesuatu yang siap untuk bisnis baju olahraga). Logo Nike hanyalah salah satu mulai desain besar yang lain, memikirkan merek besar lainnya yang Anda ketahui dan memeriksa logo mereka. Apa secara membuat mereka sukses?

Untuk kualitas lebih, logo yang tenang dikenal Saya sarankan menelusuri LogoPond ataupun mengunjungi toko jurnal lokal Anda atau perpustakaan dan membaca beberapa buku tentang desain logo.

logo yang Tidak Sukses

Kita juga bisa belajar dari logo secara belum terlalu sukses, seperti yang di sebelah kanan pelan di atas. Kaum logo lebih amat buruk, beberapa logo dapat menggambarkan hal-hal yang mungkin tak selalu terlihat sebab desainer (seperti dalam logo tengah atas) atau mereka hanya bisa polos secara desain yang jelek, seperti dalam logo di kanan (atas).

4. Menetapkan logo Anda sendiri prosedur desain

Sekarang kalian tahu apa logo, apa prinsip-prinsip dan aturan-aturan desain logo dan apa yang membuat logo sukses, kita sekarang siap untuk memulai mode desain. Ini adalah bagian tersulit dibanding 5 tips, & merupakan keseluruhan wujud dalam dirinya seorang diri. Proses Setiap sosok adalah berbeda & pengalaman biasanya segmen kunci ketika menghasilkan logo Anda seorang diri proses desain. Misalnya dari metode definit, lihatlah proses disain.

http://chowzn.files.wordpress.com/2008/08/jsa.jpg

5. Pelajari perangkat lunak dan menyimpan logo

Setelah Engkau sudah mendapat prosedur desain Anda kemas, biasanya waktu yang baik untuk dari menguasai perangkat rusak Anda. Anda tak bisa menyelesaikan design logo tanpa mengetahui perangkat lunak Engkau. Sebagai info tambahan, Adobe Creative Suite adalah pilihan dengan populer dengan pengelola profesional.