1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

supergayah605

supergayah605   , 45

from Prescott

Statistics

Trik Nonton Sepak Bola di Stadion

Menyaksikan pertandingan sepak bola langsung di stadion memberikan keonaran berbeda bila dibanding dengan menyaksikannya seharga melalui televisi. Eufororia masa, antraksi suporter dan bisa mengamati para pemain mulai jarak dekat, sebagai asalan bagi karet suporter tuk lahir berbondong-bondong memenuhi setiap sisi tribun. Bertambah dari itu, sebagaimana dikatakan Andera Hirata dalam novel Sebelas Patriot, hal itu terjadi karena sepak bola merupakan bentuk ungkapan cinta buta secara menyenangkan. Tak butuh perlu alasan sah kenapa orang-orang menjadi demikian ‘gila’ di dunia kulit tambun. Karena sepak bola meski soal hitungan eksakta dan matematika, akan tetapi soal cinta total pada tim mahkota.

Hanya kemudian tersedia hal-hal yang laik diperhatikan Berita Bola saat menonton di stadion supaya kita merasa tenteram sekaligus aman. Berikut tips-tips ringan kalau Anda bermaksud memandang langsung di Stadion. Catatan ini diambil dari pengalaman batang tubuh saya.

1. Mengangkat makanan ringan dan minuman

Menunggu kick off dan menyaksikan perbandingan hingga usai membuang waktu lama. Energi akan banyak terkuras saat mendukung menyunggi kesayangan. Menikmati makanan ringan seperti roti, gorengan atau biskuit kali solusi menghindari merasai lapar untuk selagi waktu. Sedang memapah makanan dari graha lebih tejamin kesehatannya dibanding membeli di luar. Selain itu bisa menghemat uang.

Adapun minuman, disarankan jangan membawa minuman bersoda karena hendak membuat kita tetap ingin buang air kecil. Lebih baik membawa tirta mineral. Sudah mahfum adanya, bila sekarang di stadion-stadion aku fasilitas umum seperti toilet belum (bahkan tidak) tersedia (terlebih di tribun ‘ekonomi)’.

2. Membawa Rompi Hujan

Pertandingan Persib VS Makasar United pada 3 November 2012 dalam tanding Celebes Cup II di Stadion Siliwangi Bandung, di tengah pertandingan diguyur tahi angin ringan. Penonton secara duduk di tribun terbuka, dan tak melakukan persiapan secara baik sibuk mencari cara agar tak kebasahan. Harga plastik kecil penutup oknum dijual Rp 2000 dan mereka juga saling berebut membelinya. Sementara sebagain ibu-ibu yang membawa balita keluar stadion kian awal.

Mereka secara tetap tenang di dalam saat itu ialah yang dari wisma membawa jas hujan. Baik yang terbuat dari bahan parasit / jas hujan sangat pakai yang dibuat dari kantong plastik. Disaranakan membawa perlengkapan yang satu ini ke stadion, apalagi sekarang sudah memasuki tenggang hujan.

3. Parkir Kendaraan di Lokasi Aman

Keramaian selalu mengundang kejahatan. Bukan semua orang yang berbaur dalam keramaian memiliki itikad elok. Mengantisipasi kejadian leta adalah hal prima yang musti dijalani. Mencari solusi buat mengamankan barang pantas dari ancaman kelengahan adalah suatu kelebihan.

Bila ada partner yang rumahnya bertepatan dekat dengan stadion, maka titipkanlah penghubung kita padanya. Taktik tersebut akan kian aman. Tapi kalau dekat stadion ada semacam super market dengan karcis berbayar resmi, titipkan lah di sana. Jika terjadi kejadian buruk dengan kendaraan member, dan kita mempunyai karcis resmi, dipastikan akan ada konpensasi sepadan yang diberikan pengelola parkir untuk bentuk tanggung jawabnya.

4. Naik Kendaraan Umum

Bila bukan mau direpotkan dengan masalah parkir, member bisa menggunakan medium umum seperti angkot atau bis puri. Keuntungannya kita dapat langsung masuk dan kelur stadion kemudian pulang dengan nyaman saat yang lain sama-sama mendahului mengeluarkan kendaraan mereka dari area Parkir stadion.

5. Datang Lebih Awal Pulang Belakangan

6137095392213486094.jpg

Pada waktu ingin menadapatkan spot terbaik di mana kita bisa tahu setiap sisi tanah lapang, maka datanglah kian awal. Sebeum karet supporter berdatangan, member bisa memilih-milih tempat duduk lebih dulu hingga benar-benar memperoleh posisi yang kompatibel. Risikonya kita menyukai kick off lebih lama.