1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

supergayah605

supergayah605   , 45

from Prescott

Statistics

Teknik untuk Foto Prewedding

Selain hari pernikahan, foto prewedding yaitu suatu hal yang tidak kalah pentingnya untuk setiap pasangan. Tentunya, setiap pasangan mengkhayalkan foto yang unik serta berbeda dari pasangan lainnya. Foto prewedding ini akan mencadangkan kenangan-kenangan yang tidak pengen dilupakan oleh tempelan. Setelah berhasil memilih vendor photography wedding, tentunya masih tidak sedikit hal yang masih harus dipersiapkan. Tata acara ini tentunya tak boleh dianggap rendah, karena persiapan dengan cukup akan membuahkan foto yang mencurigakan. Berikut beberapa trik untuk mempersiapkan foto prewedding

Pilih Tema dan Konsep Foto

Sebaiknya kamu dan pasanganmu berdiskusi lepas tema untuk foto prewedding kalian. Pilihlah tema yang berkesan dan tentunya lain. Uniknya tema dapat dari pengalaman-pengalaman yang bukan terlupakan bagi kau dan pasangan. Setelah memilih tema, sampeyan bisa konsultasi di vendor photography kamu. Bagi yang belum mendapat vendor photography bisa dicari disini.

Lokasi Foto

Selesai mendapatkan tema bali photographer dengan disetujui kedua rompeng pihak, carilah zona yang sesuai beserta tema. Lokasi siap berupa lokasi alam seperti pantai, bukit, danau, dan juga dapat berupa zona indoor seperti kedai minuman, hotel, dan teater. Lokasi yang dipilih sebaiknya adalah lokasi yang membuatmu merasa nyaman. Tentunya vendor photography kamu lebih berpengalaman dan mengarifi banyak lokasi. Menjadi jangan lupa mensyaratkan pendapat dari itu.

Waktu Pemotretan

Pendokumentasian untuk foto prewedding biasanya membutuhkan saat 1 hari untuk selesai. Usahakan guna melakukan photoshoot dalam waktu 3-4 ahad sebelum hari pernikahan kamu. Jika teritori yang dipilih outdoor, pilihlah jam secara tepat yaitu saat pukul 6-9 pagi demi mendapatkan pencerahan yang natural dibanding matahari.

Kostum

Sesuaikan kostum yang dipilih dengan suasana mandala. Warna dan style kostum yang dipilih juga harus sesuai dengan tema & fisik model. Non lupa untuk memilih pakaian yang riang untuk dipakai. Konsultasikan kostum yang dengan kamu pakai dengan fotografer supaya fotografer dapat memberikan inspirasi mereka untuk aksi yang terbaik.

6194407156810974650.jpg

Make-up

Untuk bride, make up sangatlah penting untuk mendapatkan impak yang bagus. Make-up akan disesuaikan dgn konsep foto. Pilihlah make-up artist yang kamu kenal maka itu mendapatkan hasil yang maksimal