1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

susy14

susy14   , 23

from Malang

Statistics

Air Terjun Mada Kari Pura, Destinasi Wisata Sejuk dan Segar

6677706308767123450.jpg

Air terjun Mada kari pura merupakan salah satu wisata yang satu paket dengan Gunung Bromo, biasanya wisatawan akan mendapatkan trip paket ke Bromo sekaligus ke destinasi ini. Mada kari pura yang merupakan air terjun dengan pemandangan indah karena dikelilingi oleh tanaman hijau yang menyejukkan mata.

Air terjun Mada kari pura menjadi persinggahan wajib dikunjungi, baik untuk wisatawan domestik maupun asing. Lokasi air terjun yang masih selaras dengan air membuat airnya jernih dan segar. Selama di air terjun Mada kari pura apa saja yang bisa dijelajahi? Berikut ini ulasannya :

1. Patung Patih Gajah Mada, Spot Foto Wisatawan

Patung patih Gajah mada merupakan salah satu ikon yang ada di air terjun Mada Kari pura. Ikon patung ada karena salah satu sejarah dari air terjun ini adalah patih Gajah mada. Jika banyak wisatawan yang hadir, maka saat berfoto di patung ini membutuhkan antri karena banyak yang ingin mendapatkannya juga. Tetapi meskipun butuh antri, wisatawan akan merasakan kepuasan jika berhasil foto dengan ikon air terjun Mada kari pura ini.

2. Jalanan Tebing Tebing Yang Menjulang Tinggi

Setelah ikon Gajah mada, wisatawan harus memulai perjalanan yang cukup jauh sekitar 1 km untuk menuju lokasi air terjun. Wisatawan selama di perjalanan bisa menikmati suasana tebing yang indah dan bisa melihat hamparan alam di bawah mereka. selain itu kondisi udara sejuk juga menambah nyamannya destinasi.

3. Sensasi Gemercik Air Di Tebing Tebing

Jalanan menuju lokasi air terjun Mada kari pura memang sudah sangat indah, terdapat gemercik air yang turun di sekitar tebing. Air yang turun di tebing dan ada yang mengalir melalui dedaunan membuat suasana semakin indah dan menyenangkan. Bunyi air yang jatuh dari atas juga menambah kepuasan hati, rasanya benar-benar menyatu dengan alam.

Beberapa wisatawan yang beruntung akan menemukan pelangi di antara reruntuhan air dari tebing tersebut. Hal ini terjadi karena adanya pembiasan air, sehingga terlihat seolah ada pelangi.

4. Guyuran Air Terjun Yang Segar Dan Dingin

Lokasi wisata air terjun memang harus dinikmati dengan bersenang-senang dengan air. Air yang sudah jatuh ke bawah akan membuat suasana bermain air menjadi menyenangkan. Air di Mada kari pura juga masih sangat jernih, bersih dan segar. Jika wisatawan mengunjungi lokasi ini, maka mereka harus menyempatkan untuk merasakan segarnya air.

5. Berenang Dan Bercanda Bersama

Memang tujuan dari berlibur adalah mendapatkan refreshing dan penyembuh badan serta pikiran yang sedang penat. Berenang merupakan hal yang disukai oleh wisatawan, karena dengan berenanglah keadaan air di Mada kari pura dapat dinikmati oleh tubuh.

Bagi setiap wisatawan yang menginginkan liburan seru dan bersatu dengan alam, maka air terjun Mada kari pura dapat menjadi salah satu pilihan utama, Mengunjungi lokasi juga bisa tanpa menuju ke Bromo dahulu atau sepaket trip bersama ke Gunung Bromo, yang pasti air terjun Mada kari pura tidak boleh dilewatkan untuk dijelajahi.