1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

taggayahidupok

taggayahidupok   , 25

from Roxbury

Statistics

Informasi Wisata Mempesona di Bandar Lampung

Indonesia yaitu salah satu Negara besar yang memiliki banyak kota, suku, budaya, dan tradisi masyarakatnya yang berbeda dari setiap tempat. Salah satu kota besar di Indonesia yang berada di Sumatra Selatan merupakan Bandar Lampung. Bandar Lampung yakni salah satu kota besar yang sudah mengalami kemajuan kencang layaknya kota metropolitan di Jabodetabek. Infoplg dapat kita dapatkan di berbagai portal laman di dunia online maupun media cetak seperti Koran atau majalah.

Menjadi salah satu kota besar di Indonesia, Bandar Lampung menjadi obyek info yang selalu menjadi perhatian banyak media. Berbagai kejadian yang terjadi di Bandar Lampung pasti akan dengan lantas diinformasikan entah itu di media online ataupun cetak. Tapi sepertinya media cetak masih konsisten menjadi primadona mengingat dikala ini hampir semua hal dapat diakses melewati dunia online, termasuk berita. Infoplg juga terdapat di beraneka media sosial seperti Twitter, Instagram, maupun Facebook.

Beberapa kabar terkini dari Bandar Lampung diantaranya merupakan mengenai daerah liburan menarik yang ada di sana. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Lampung yakni kota paling pinggir di Pulau Sumatra yang berbatasan segera dengan pantai. Kecuali itu, Lampung juga identik dengan gajah Sumatra-nya yang dikala ini jumlahnya kian sedikit. Sekiranya Anda berkeinginan pergi berwisata ke alam, Taman Nasional Way Kambas menjadi salah satu destinasi paling pas.

Terletak sekitar 110KM dari Bandar Lampung, taman nasional yang satu ini yakni daerah konservasi gajah Sumatra yang dilindungi oleh pemerintah. Taman Nasional ini juga ialah Taman Nasional paling tua di Indonesia. Kecuali bisa bersua langsung dengan gajah Sumatra yang terus saja berkurang jumlahnya, pengunjung juga bisa menikmati indahnya suasana alam di sana.

Tempat tamasya yang dekat dengan kota Bandar Lampung lainnya yakni Teluk Kiluan yang mirip dengan pantai Lovina di Bali. Di teluk yang satu ini, pengunjung bisa jual madu asli lampung menikmati pertunjukan alami dari lumba-lumba yang acap kali nampak di teluk Kiluan. Sekitar pada pukul 6 pagi, lumba-lumba ragam hidung botol lazimnya akan mendekati kapal para pengunjung. Infoplg lainnya bisa kita segala temukan dengan gampang via portal di dunia maya.