1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

taggayahidupok

taggayahidupok   , 25

from Roxbury

Statistics

Sekilas Info Tentang Oposisinews 2019

Oposisinews timbul sebagai media yang menyoroti keadaan sulit politik dan pilpres yang diselenggarakan tahun 2019 ini. Bukan cuma sebagai penyeimbang informasi saja, tapi juga bertujuan untuk memihak pada keadilan dan kebenaran. Tentu saja dilema utama yang disorot ialah keadaan sulit pemilihan presiden di tahun ini. Melainkan ada juga info lainnya yang juga diulas dan dibahas dengan gamblang.

Media ini juga memutuskan sikap yang Oposisinews jelas pada dua pasangan calon presiden dan wakil presiden. Bahwa mereka netral dan tak memihak siapa malahan. Fungsi mereka hanyalah sebagai media yang menghantarkan isu serta informasi yang diperlukan oleh masyarakat luas. Tanpa ada embel-embel iklan kampanye dari mana pun.

Tak cuma informasi politik saja yang diusung oleh Oposisinews. Mereka juga membahas kabar ekonomi yang ada di masyarakat secara update dan terbaru. Ketika banyak bunyi dari rakyat yang perlu dikenalkan ke pihak pejabat tinggi, maka media ini siap menjadi media penyalur aspirasi rakyat. Dengan misi agar bunyi rakyat tersampaikan dengan bagus dan benar.

http://aluvimoto.files.wordpress.com/2014/08/aluvimoto-redaksi-suaranews.jpg

Disampaikan pula perihal informasi aturan yang terkini. Misalnya perihal informasi menjelang kebebasan Ahok mantan gubernur DKI Jakarta yang berhasil menuai perhatian. Banyak pensupport Ahok yang menunggu informasi tentangnya terlebih untuk kebebasannya di bulan Januari ini. Diceritakan pula sebagian analisa tata tertib yang terjadi dan dialami oleh Ahok selama menjalani masa tahanan.

Dan media ini juga berperan untuk memberantas dilema hoaks yang meningkat jumlahnya di tahun 2019 ini. Hoaks berhubungan pilpres 2019 memang banyak bermunculan. Ada banyak sekali isu hoaks yang tersebar berkat media sosial. Sementara masyarakat meski sudah dihimbau untuk cerdas saat menerima sebuah kabar tetapi sebab kefanatikannya pada salah satu calon sehingga membuatnya lupa untuk tabayun sebelum share sebuah kabar.

6650306884007480308.jpg

Media ini tentunya menjadi pengingat dan sentra informasi yang menarik serta berguna untuk masyarakat. Karena Kita tahu sendiri banyak media kabar yang justru menyajikan kabar dan info yang memihak salah satu calon presiden sehingga diragukan kefaktualan dan kebenarannya. Demikian sekilas isu tentang Oposisinews media informasi politik dan pilpres 2019 yang independen.