1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

taggayahidupok

taggayahidupok   , 25

from Roxbury

Statistics

Ketahui Hukum Sunat Perempuan Dalam Agama islam

Istilah thaharah dalam Agama islam berkaitan secara pemotongan ceker, mencukur sabut dan rabuk kemaluan juga melakukan khitan. Bagi Kamu umat Islam tepat sudah tahu mendengar tegas sunat cewek bukan? Akur, meskipun taksiran tabu tetapi beberapa kawasan di Indonesia dan Arab Saudi tetap menjalankan pikiran demikian. Disadari atau gak, sunat kalau kaum dara tentu menjadikan tersendiri hisab masyarakat yang menganutnya. Selain alasan virginitas, sunat hisab perempuan juga dinilai guna tradisi yang harus dilestarikan terlepas atas adanya perbawa negatif kira kesehatan itu sendiri.

Tradisi sunat http://sunatperempuan.com dara di Indonesia masih super sering dijumpai. Khususnya pada wilayah Sunda atau Jawa Barat. Lazimnya bayi cewek akan disunat atau dipotong klitorisnya maka itu sunat tersebut tidak dikerjakan ketika keturunan beranjak dewasa seperti halnya pada sunat pria. Akan tetapi mendalam ini berlangsung pertentangan rumpang masyarakat tempatan dengan pelaku kesehatan mengenai dampak sunat bagi cewek yang dinilai memberikan wibawa negatif menyerupai berkurangnya saraf-saraf perasa, hingga kemungkinan terjadinya infeksi olehkarena itu ureter & vagina yang berdekatan. Belum lagi disematkan dengan patokan Islam yang belum secara rinci melukiskan hukum sunat bagi hawa membuat budaya tersebut permulaan mulai ditinggalkan.

Lantas, apa hukum sunat perempuan pada Islam? berikut adalah penjelasannya. Sunat ataupun memotong sebagian alat pukas dalam Agama islam ditujukan untuk membuang jijik yang tersimpan di antara dubur. Akan tetapi norma sunat merupakan sunah hisab laki-laki & tidak ada pedoman sunat untuk perempuan. Sunat bagi dara dianggap sederajat budaya yang dulunya pada lakukan dalam daerah Arab. Bagi umat Arab dan sekitarnya alat kelamin perempuan punya semacam gelambir yang melintangi vagina. Per karenanya sunat bagi perempuan diberlakukan di sana mengingat pentingnya fungsi sunat untuk menghilangkan jijik tersebut.

Lantas bagaimana dalam Indonesia? Mengingat morfologi mulai vagina suku Indonesia yang tidak memiliki tingkatan penghalang oleh karena itu sunat untuk perempuan tidak perlu untuk dilakukan. Selain itu tidak adanya norma Islam yang mengatur sunat pada dara membuat sunat tidak kudu dilakukan. Hanya saja bagi kira-kira daerah dalam Indonesia yang telah melakukan sunat bagi hawa secara rugi temurun sukar untuk melenyapkan budaya mereka. Akan tetapi butuh campur tangan medis untuk mengasi sunat hisab perempuan itu aman & bebas mulai dampak negatif yang sepertinya terjadi.

6677834367036725258.jpg

Demikianlah hukum sunat perempuan pada Islam yang harus Anda ketahui. Pada dasarnya sunat pada perempuan adalah sebuah kebiasaan. Maka melaksanakan atau bukan adalah pilihan bagi Dikau. Semoga sehat.