1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

taggayahidupok

taggayahidupok   , 25

from Roxbury

Statistics

Kesepakatan Keluarga Pak Rizal

Pada jatuh 6 Februari 2019 kemarin, MNC Pictures resmi menebarkan sebuah tonil keluarga dengan sentuhan pertunjukan yang harusnya akan memproduksi para penonton tertawa robek dengan tingkah-tingkah lucu serta kocak para pemeran tamu tak diundang. Pasti Kamu sudah mengenal bagaimana fungsi biasanya seorang Epy kusnandar dan Lidya kandou kendi? ya, kedua artis tersebut biasanya menjabat tokoh yang komedian, apa-apa jadinya sungguh jika dua-duanya disatukan? Ternyata memang resmi, sudah pasti sinetron ini super ditunggu-tunggu getah perca penonton karena dari cuplikannya saja sepatutnya para tanda akan terbuat tertawa terbahak-bahak.

https://awsimages.detik.net.id/api/wm/2017/05/19/ae824401-0e22-406e-b9dc-56b635ad5a4c_169.jpg?wid=54&w=650&v=1

Kedua wajah tadi bersungguh-sungguh sebagai sesetel suami wanita dan punya tiga sosok anak ialah Andri, kepala daerah dan indri. Pasangan ini yaitu Epy (sebagai kemas rizal) serta lidya (bu aminah), umurnya akan memasuki masa tua bangka dan begitu pula ketiga anak meronce semuanya sudah dewasa, andri sudah tingkah laku, indra sedang kuliah & indri masih sekolah SMA. Keluarga ini sangat asas dan pun harmonis bahkan masyarakat pedalaman tersebut super segan secara keluarga tersebut.

fl_lossy

Mulai fragmen pertama, sinetron keluarga tamu tak diundang ternyata sudah biasa menemukan titis permasalahan di keluarga yakni keinginan pokok aminah untuk memiliki keturunan lagi. wahh.. pastilah ketiga anaknya menolak untuk memiliki adik mutakhir terlebih indri si terakhir. Aminah pula biar tidak berhajat banyak untuk punya keturunan lagi pokok dia bakal memasuki perihal menopause. Akan tetapi ternyata, beberapa sinopsis tamu tak diundang waktu lantas bu aminah justru mengeluhkan pinggang dan badannya sakit, ternyata setelah diperiksakan ke dokter bu aminah konklusif sedang sarat lagi.

Segala anggota keluarga syok mendengar petunjuk itu, apalagi Indri. Bagaimana tidak, indri si anak bungsu ingin tetap menjadi budak yang jadi kasih sayang pengampu lebih daripada kakak-kakaknya. Bahkan indri luang pingsan setelah tahu ibunya hamil sedang. Namun lambat kelamaan ketiga anak rizal dan aminah akan order bayi interior kandungan mereka. Dari teater keluarga tamu tak diundang RCTI berikut, dijamin tanda akan memperoleh banyak ibrah atau pelajaran terlebih juga masalah rombongan yang budi bahasa baiknya sanggup dicontoh.

Sangat sekali ternyata, bu Aminah melahirkan 3 orang bani sekaligus dan kembar. Segala anggota keluarga kendati menjadi luar biasa bahagia. Padahal ada beberapa masyarakat yang suka ringan mulut dengan titisan ini olehkarena itu sudah uzur tua akan tetapi masih bisa memiliki bani dengan jumlah yang tidak lumayan. Sinetron tamu tak diundang RCTI dijamin akan mengombinasi perut Dikau dengan peran-peran komedi yang dimainkan & pastinya tonil ini lebih menekankan di kehidupan suci sebuah rombongan.