1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

tagteknolite

tagteknolite   , 26

from Barceloneta

Statistics

Sikap Mulus Untuk Kecilkan File Foto

Di jaman serba canggih seperti saat ini ada banyak hal yang dapat Kita lakukan secara manual dan mandiri. Salah satunya ialah untuk melakukan sistem memperkecil ukuran foto. Biasanya sebuah file foto akan diperkecil jika ukuran file foto hal yang demikian ternyata terlalu besar sehingga melebihi kapasitas penyimpanan yang ada.

Seandainya sebelumnya untuk mengecilkan file sebuah foto Anda memerlukan sebuah perangkat komputer. Kini info bagusnya yakni bahwa Anda dapat menggunakan HP android Anda untuk memperkecil ukuran file foto yang ingin Anda lakukan. Dan dalam tulisan berikut ini Kami akan mencoba untuk membahasnya secara komplit cuma untuk Anda.

Lalu bagaimana langkah gampang yang dapat dilaksanakan untuk metode mengecilkan ukuran file foto dengan memakai HP android? Apakah seluruh HP android dapat menjalankannya dan apakah ada jenis aplikasi khusus yang wajib diinstal serta dipakai untuk melakukan apa yang Anda butuhkan tadi? Yuk Kita bahas semua langkah secara detail.

Langkah yang pertama untuk memperkecil ukuran cara memperkecil ukuran foto file dari sebuah foto adalah dengan mengunduh aplikasi yang dibutuhkan. Dalam hal ini Anda membutuhkan aplikasi Photo Compress. Anda dapat men-download-nya secara hanya-hanya dari Google Play Store kemudian segera menginstalnya di perangkat HP android milik Anda.

Kemudian langkah yang kedua dalam cara memperkecil ukuran foto dengan HP android yaitu dengan masuk ke dalam aplikasi Photo Compress. Lihat apakah Anda akan mengambil foto dari galeri atau memperkecil foto yang Anda ambil dengan menerapkan kamera HP Anda.

6661453935461573102.png

Setelah Anda temukan ragam foto yang mau Anda kecilkan ukurannya, selanjutnya ialah tap untuk mengerjakan Compress foto Anda. Umumnya Compress dilaksanakan dengan menyesuaikan tingkat kompresi dengan kualitas foto yang diambil. Semakin tinggi kompresi yang dikerjakan karenanya akan semakin mengurangi kualitas gambar dari foto hal yang demikian.

http://1.bp.blogspot.com/-FN2vcr0zoqM/UlAu7mTQzWI/AAAAAAAAGdY/Jg62TF_gRPs/s1600/CARA MEMBUAT CANVAS1 (5).jpg

Umumnya sebuah foto bisa diperkecil dengan menerapkan tingkat kompresi sebesar 50 hingga 60 persen dari kwalitas foto. Lihat preview hasil kompress foto. Karena apabila terlihat melarikan diri atau pecah-pecah artinya kompresi yang Anda lakukan tak berhasil dengan baik. Itulah beberapa sistem mengecilkan ukuran file foto dengan menerapkan HP android. Selamat mencoba.