1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

tagteknositus

tagteknositus   , 31

from Chicopee

Statistics

Teknik Agar Android Abadi Bertahun-Tahun

Saat ini, semakin menggunung perusahaan computer digital yang memunculkan smartphone secara tipe baterai non-removable. Mempunyai, baterai yang dipakai di dalam smartphone ityu tidak mampu dilepas pasang seperti baterai hp pada umumnya. Baterai non removable memang jadi pilihan sebab tipe aki ini meraup beberapa khasiat, seperti menghasilkan body smartphone lebih tipis serta bagian hp akan tahan lebu dan air.

Baterai tanam memang mengijabkan banyak kelebihan. Sayangnya, pengguna akan sembuh kesulitan ketika baterai mereka mengalami perkara kerusakan. Detik baterai tanam mengalami kesediaan, maka kita hanya dapat membawanya mendapatkan tempat bantuan untuk diperbaiki oleh ahlinya. Nah, supaya baterai menanam bisa semakin awet, jadi ada kaum tips android yang dapat dilakukan untuk merawat aki tersebut.

Pertama, gunakanlah charger orisinil utk smartphone itu. charger yang asli / original tepat dibuat sambil pabrik cocok dengan kehendak smartphone ini, baik dalam hal cucuran, tegangan, serta hal krusial lainnya. Oleh karena itu, jangan sukarela menggunakan charger hp yang bukan sesuai dengan spesifikasi hp Anda.

Kedua, perhatikanlah suhu atau temperatur baterai smartphone Anda. temperatur terbaik yang dibutuhkan sambil smartphone diartikan sebagai kisaran temperatur kamar, yaitu 18-35oC. Apabila smartphone berpengaruh di bawah suhu mereka, maka aki akan semakin berkurang kapasitasnya. Sementara ini, saat berpunya di bagi suhu ini, maka genting yang tips android ditimbulkan akan menghasilkan komponen memerankan cepat buruk. Oleh karena itu, trik android yang kedua ialah selalu menyorokkan smartphone di dalam suhu yang sejuk. Non gunakan smartphone secara tetap agar temperatur tidak melampaui batas sempurna.

https://images.techhive.com/images/article/2016/07/android-tv-100670391-orig.jpg

Ketiga, sepatutnya segera charger smartphone detik isi baterainya sudah 10-15%. Saat Engkau terlalu kerap membiarkan baterai smartphone luruh total, oleh karena itu hal itu dapat menyulut umur aki menjadi bertambah pendek. Oleh karena itu, segera isi ulang aki saat udah mencapai 10-15%. Jika Dikau sedang dalam perjalanan, oleh karena itu Anda dapat menggunakan power bank dalam mengisi aki smartphone tersebut. Namun, pastikan bahwa Kamu tidak terlalu sering memakai power bank karena kompetensi atau aliran yang diberikan kurang tabah dan sempurna berbahaya kalau kesehatan aki smartphone. Demikian tips android yang dapat dilakukan bagi memperpanjang usia baterai menanam atau non removable.