1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

tagteknositus

tagteknositus   , 31

from Chicopee

Statistics

Tips Makbul Menghemat Baterai Smartphone

Siapa sih yang tidak mengaplikasikan telepon seluler di ketika sekarang ini? Hampir sebagian besar orang di Indonesia atau pun di seluruh dunia ini memanfaatkan teknologi telepon pintar. Tak cuma kaum milenial saja, melainkan juga para orang tua. Berkat kecanggihan ponsel, karenanya bermacam aktivitas yang kita lakukan bisa menjadi lebih gampang.

6650100796235636438.jpg

Penggunaan telepon pintar yang kian meningkat dari waktu-ke waktu, membikin kita menjadi merasa “ketagihan” dan akan merasa bingung kalau selama beberapa jam saja kita tak mengendalikan telepon pintar. Sebab saking seringnya kita menggunakan telpon seluler, sehingga membuat baterai smartphone kita menjadi pesat habis. Inilah salah satu permasalahan yang paling tak jarang dialami oleh para pengguna telepon seluler. Tetapi, Anda tidak perlu kuatir, sebab berdasarkan media informasi tentang internet, gadget dan teknologi terkini dengan langkah-langkah berikut ini Anda bisa konsisten menghemat baterai telpon seluler malahan sampai 2 hari.

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan memeriksa aplikasi yang paling sering kali menghabiskan baterai telepon pintar Anda. Caranya yaitu dengan masuk ke menu setting lalu pilih battery dan kemudian battery usage. Pada menu hal yang demikian, maka Anda akan bisa melihat aplikasi apa saja yang paling tak jarang menyebabkan baterai hp Anda menjadi boros. Nah, dengan mengenal aplikasi apa yang menjadi penyebabnya, karenanya Anda bisa mengambil keputusan apakah akan konsisten menggunakan aplikasi tersebut atau menghapusnya.

http://epajak.org/wp-content/uploads/sites/44/2015/12/IB-BCA-01.jpg

Salah satu penyebab baterai cepat habis yaitu sekiranya aplikasi yang Anda pakai sering mengakses lokasi eksistensi Anda. Dengan terus mengakses eksistensi Anda, karenanya hal tersebut akan membuat baterai ponsel Anda menjadi boros. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam menginstal aplikasi.

Selain itu, langkah berikutnya yang bisa Anda lakukan untuk menghemat baterai telpon seluler merupakan dengan memakai power https://ojogaptek.com saving mode. Metode yang dapat Anda lakukan yakni dengan masuk ke menu setting kemudian battery dan battery saver. Dengan mengaplikasikan menu tersebut, karenanya Anda akan menerima peringatan sekiranya penggunaan baterai pada telpon pintar Anda sudah melampaui batas yang telah Anda atur sendiri. Jika sudah muncul peringatan hal yang demikian, maka Anda bisa mengurangi penerapan aplikasi yang membikin baterai telpon pintar Anda menjadi boros.