1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

tagusahaoke

tagusahaoke   , 24

from Sabana Hoyos

Statistics

Info Lengkap Curug Sawer Parakansalak Sukabumi

Liburan gak selalu kudu dengan biaya mahal serta menguras kandi, ada satu diantara wisata yang bisa dikunjungi bersama dengan keluarga yakni Curug Sawi putih Parakansalak yang merupakan destinasi wisata seru untuk keluarga. Karena keberhasilan wahana hewan fasilitas pada dalamnya. Diantaranya kampung kumpul Curug Sawi hijau yang yaitu sebuah taman wisata air dan pula alam yang letaknya di perbukitan menempel curug sawer kaki Gunung Salak. Luas mandala dari wisata ini mungkin 10 hektar yang mencengap sebuah tahang dan sertaterus, 2 hargo. Kampung gabung Curug Sawi putih ini menonjol sebagai solusi untuk wisata keluarga yang seru, riang dan aman untuk suku Sukabumi dan sekitarnya.

6527132599502156112.jpg

Diantaranya dengan namanya, wisata ini ada 3 curug yang mengalir secara beruntun. Curug yang paling tinggi disebut sederajat Curug Sawer. Arus tirta curug yang ada tidak terlalu besar namun keunikan atas Curug Sawi hijau adalah eksotismenya dan mitosnya bahwa daerah Curug Sawi hijau ini dianggap merupakan tempat bernaungnya macan milik Sultan Siliwangi. Dalam bisa meraih Curug Sawi hijau Parakansalak itu anda harus berjalan meninggalkan hutan kurang lebih 700-800 meter dari lokasi kampung himpun Curug Saweran. Selain curug ini tersedia juga bermacam2 wahana yang tersedia di wisata yang ada mulai dari wahana kolam renang dan tabung tumpah, karaoke, taman, berkuda, pemancingan, flyingfox dan pun penginapan.

http://sukabumiupdate.com/foto_berita/41Ikat_Tali.JPG

Harga tiket utk masuk di Curug Iuran itu nisbi murah hewan tidak merangkus kantong. Harga tiket merasuk untuk dewasa yaitu Rp. 15. 000 dan dalam anak-anak Rp. 10. 000 per orang. Anda juga bisa menjadi potongan mutu tiket merasuk 20% dengan membawa segerombolan pengunjung minimal 30 manusia. Tiket menyerap ini tutup sekali belanja sekalian dalam berbagai saluran di dalamnya kecuali karaoke, flyingfox, berkuda dan mancing. Beberapa pelayanan dan sertaterus, wahana yang ada sekarang ini telah cukup tamam dan sudah biasa memadai. Menyerupai fasilitas sudah tidak asing lagi mulai dari toilet umum, liang, aula, mushola, kantin, penginapan atau kontrak villa serta parkiran. Lantas wahana produk Curug Saweran Parakansalak adalah 2 luak renang untuk dewasa, bujang dan mulai dewasa, 2 taman, berkuda dengan biaya Rp. 25. 000 per jalan, pemancingan, karaoke Rp. 25. 000 tiap-tiap jam, flyingfox Rp. 15. 000 tiap-tiap jalan.