1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

tagusahaoke

tagusahaoke   , 24

from Sabana Hoyos

Statistics

Wisata Lokal Dengan Kesan Mendunia

Indonesia memang sangat kaya akan tempat tamasya di mana semua tempat ini adalah dengan wisata konsep lokal melainkan rasa dan keindahannya tidak keok dengan liburan internasional. Salah satu kota yang betul-betul kaya akan wisata ialah Purwokerto.

Purwokerto adalah kota menawan yang terletak di tempat Jawa Tengah di kaki Gunung Slamet. Alamnya yang cantik juga dipadupadankan dengan udara yang sejuk dan segar sehingga akan menambah rasa puas saat bertamasya. Daerah ini juga menyediakan titik wisata yang indah dengan harga murah yang https://hobiholiday.com dapat Anda coba Bersama orang kesayangan atau Bersama dengan keluarga.

6616502810226573960.jpg

Salah satu daerah tamasya di Purwokerto yang terbilang baru yaitu The Village. Daerah ini menjadi perburuan segala orang. Pasalnya, daerah ini tak hanya mempersembahkan alam yang menawan dan udara yang teduh saja melainkan, Anda akan dapat dimanjakan dengan bangunan layaknya kuil yang ada di negeri dongeng.

Sulit spot foto, pastinya telah tidak diragukan lagi sebab akan ada banyak titik foto yang dapat Anda coba di sini. Karcis masuknya malah betul-betul murah di mana Anda cuma perlu mengeluarkan uang 10.000 saja untuk satu kali masuk dan telah bisa menerima keseluruhan estetika yang ada di dalamnya.

https://wisatabaru.com/wp-content/uploads/2017/08/agrowisata-salib-putih-370x297.jpg

Kecuali The Village, Purwokerto juga tenar akan keindahan keajaiban dunianya. Terdapat tempat bernama Small Word yang berisikan sejumlah miniatur keajaiban dunia beserta dengan kota-kota yang ada. Di tempat ini, terdapat banyak keajaiban seperti miniatur Menara Eiffel, Menara Pisa, patung liberti, sampai bermacam tipe kota dengan atmosfernya yang luar lazim seperti Jepang dengan bunga sakuranya, dan juga Belanda dengan kincir anginnya.

Di daerah ini, Anda juga dapat menjalankan sewa kostum untuk berfoto ria. Harga tiket masuknya malahan sangat murah sebab Anda hanya perlu mengeluarkan uang 20.000 saja untuk dapat menikmati keindahan di dalamnya.

Kecuali 2 daerah liburan yang menakjubkan ini, Purwokerto juga masih menaruh banyak tempat unik yang bisa dikunjungi seperti Telaga Sunyi, Curug, dan juga wisata pendakian Gunung Slamet yang menantang dan penuh akan keindahan.