1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

tagusahaoke

tagusahaoke   , 24

from Sabana Hoyos

Statistics

Ternyata Demikian ini Tips Aman Gestun Memakai Aplikasi!

Seiring bertambahnya zaman, kini gestun online lewat aplikasi telah sangat booming di masyarakat. Dibandingkan patut menggesek tunai secara seketika, beberapa orang lebih menyukai mengerjakan gesek tunai secara online. Jadi saat Anda putuskan untuk menggesek tunai online, Anda tidak perlu bawa kartu ke penyedia mesin gesek tunai. Pada gestun online, Anda akan dikirimi oleh link. Tautan itu sudah disesuaikan dengan metode yang digunakan penyedia jasa.

Kemudian pengguna jasa gestun juga seharusnya lakukan verifikasi dan menyerahkan syarat-syarat seperti foto KTP, buku tabungan dan foto kartu kredit. Dengan adanya gestun ini karenanya akan membikin Anda merasa lebih nyaman, karena praktis. Anda hanya memerlukan modal berupa laptop dan juga telepon seluler. Ada cukup banyak kelebihan http://gestun.co/ dari penggunaan gestun online, merupakan biaya administrasinya benar-benar rendah.

Kemudian ada sebagian pemberi layanan juga yang menawarkan gratis charge. Sehingga Anda bisa lakukan gesek tunai dengan cuma-cuma. Jadi Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan bagaimana tentang tarif tambahannya. Sedangkan gestun sudah dilarang oleh pemerintah, tapi Anda wajib tahu bahwa gestun online lewat aplikasi sekarang konsisten banyak diaplikasikan oleh masyarakat, secara khusus perkotaan.

http://pradiptakuspriambodo2.files.wordpress.com/2013/05/aplikasi-android-pc1.png

Sesungguhnya gesek tunai memang awalnya akan membahayakan untuk siapa saja yang menjalankannya. Pasalnya gestun akan rawan macet. Jadi pemilik kartu lazimnya akan merasa was-was sebab kadang-kadang fungsi dari kartu kredit akan terhenti dan bahkan akan menyebabkan pemangkasan pengeluaran berubah jadi kartu hutang.

Kecuali itu gestun juga dianggap sebuah cara kerja yang tidak aman karena jarang ada institusi yang bisa dipercaya oleh masyarakat. Jadi di sini para pelaku patut waspada sekiranya memang akan menjalankan gesek tunai. Jangan sampai hal merugikan terjadi, sebab beberapa masyarakat sempat mengeluhkan hal hal yang demikian. Tapi kini, setelah ditemukan gestun lewat aplikasi, keresahan tidak terjadi. Masyarakat lebih mudah dan aman dalam melakukan gestun kapan saja. Jadi sebelum Anda mengerjakan gestun online melalui aplikasi maka Anda perlu mengunduh dulu aplikasinya, kemudian barulah mengaplikasikannya di telepon pintar. Untuk mendapatkan aplikasi gestun terpercaya, Anda dapat langsung memperolehnya di laman ini.