1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

tapusahainc

tapusahainc   , 30

from Boqueron

Statistics

Usaha Bagi Ibu Rumah Tangga

Sebagai seorang ibu rumah tangga tentu kita berkeinginan memiliki penghasilan tambahan untuk menolong suami dalam memenuhi keperluan rumah tangga. Salah satu cara yang bisa dilaksanakan yaitu dengan berjualan dan salah satu alternatifnya https://kaoskaki.net/ merupakan t-shirt kaki. Benda yang satu ini disadari atau tidak, banyak dibutuhkan oleh masyarakat kita untuk sekadar menghangatkan kaki maupun untuk kegunaan lainnya.

Kecuali itu harga dari kaos kaki juga tidak mahal sehingga dengan modal yang sedikit kalian telah dapat membeli barang tersebut sebagai barang dagangan. Untuk menerima harga yang termurah kalian bisa mengambil di pabriknya seketika. Dengan begitu kalian dapat menjual dengan harga pasaran sehingga nantinya kalian dapat menambah keuntungan dengan jumlah yang sedikit lebih banyak.

6647448895924629860.jpg

Dikala memilih contoh barang hal yang demikian sebaiknya pilih teladan yang bervariasi dengan pelbagai jenis motif menarik. Untuk buah hati sekolah sebaiknya pilih t-shirt kaki sekolah dengan warna yang paling biasa seperti hitam, putih dan lainnya. Untuk si kecil kecil sebaiknya pilih barang yang mempunyai motif lucu sehingga lebih menarik atensi buah hati-anak untuk membelinya. Intinya pilih barang pantas dengan sasaran pasar kalian agar lebih mudah dalam memasarkan produk kalian nantinya.

Kemudian sesudah kalian membeli barang tersebut langkah selanjutnya yang tak kalah penting ialah bagaimana cara memasarkannya. Caranya benar-benar mudah sebagai ibu rumah tangga kalian bisa memasarkan produk tersebut di rumah yaitu kalian cukup meletakan kaos kaki tersebut pada etalase. Supaya masyarakat sekitar mengenal usaha kalian jangan lupa beri papan tulisan untuk memperjelas apa yang kalian coba jual.

Selain cara itu kalian juga dapat memperluas pasar dengan memanfaatkan media sosial yang kalian miliki tentunya. Berjualan dengan cara seperti itu tentu pangsa pasarnya menjadi benar-benar luas. Melainkan yang perlu diingat ketika kalian mulai menjual t-shirt kaki sekolah ini tak akan langsung menerima keuntungan yang banyak. Namun dengan usaha dan kegigihan bukan tak mungkin usaha tersebut akan memberikan hasil nantinya dan profit tersebut dapat dipakai untuk menolong memenuhi kebutuhan keluarga.