1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

tapusahainc

tapusahainc   , 30

from Boqueron

Statistics

Cerita Pengorbanan 6000 Perawan Tembok Besar China

Setiap pondok yang bersejarah seperti Tembok Besar China memiliki skandal unik dan melegenda. Pondok sejarah jagat ini merupakan tembok luas dan luar biasa panjang yang akhirnya menjadikannya sebagai salah satu keajaiban bumi. Dibalik keagungan bangunan tersebut, menyimpan satu buah mitos yang kadang dipercayai masyarakat dengan kebenarannya. Mitos tentang pengorbanan 6000 cewek ini pun menjadi salah satu warna kecek dibalik berdirinya Tembok gede China.

Dinding China dibangun pada perihal kepemimpinan Klan Qin yang pada ketika itu dipimpin oleh Qin Shi Huang. Dia ialah seorang sri paduka pertama negeri China. Film-film asal ruang tirai buluh banyak yang mengisahkan pelancongan dari Raja diraja ini. Sri paduka ini dikenal dengan kehebatannya dalam mengatur prajurit pasukan terakota. Syah Qin Shi Huang itu memiliki tanggung jawab untuk membangun Tembok Bota China.

6647878361382539014.jpg

Penyusunan tembok gergasi ini dibangun melalui fasilitas kerja paksa terhadap para pekerjanya. Pondok sepanjang 8. 850 km ini terjadi dibangun secara sangat primer. Bangunan yang termasuk di sejarah globe yang luar biasa ini dibangun dan mengarungi berbagai kenampakan alam. Qin Shi Huang sebagai syah terkuat interior sejarah China ini berhasil untuk menyelenggarakan pembangunan besar tembok jauh ini.

6647877843166543690.jpg

Walaupun memiliki daya yang begitu luar biasa dan sangat dihormati oleh rakyatnya, Qin Shi Huang ternyata Teori-Teori punya sebuah kejelekan. Kelemahan Qin Shi Huang yakni dia takut menggunakan bayang-bayang kematiannya sendiri. Qin Shi Huang sangat resah untuk menjadi tua hewan kemudian menjerumuskan dunia. Dia melakukan variasi cara mudah-mudahan tetap lestari muda pada mengonsumsi variasi makanan segar dan banyak ramuan.

Unik hari ia mendapatkan nas tentang seseorang yang makbul dan sanggup membuatnya awet muda. Tokoh itu bernama Xu Fu yang mana ia mengaku sebagai wong yang mengerti tentang kekelan kehidupan. Xu Fu mengatakan bahwa untuk membuat Qin Shi Huang tetap wujud adalah dengan mengorbankan 6000 perawan. Raja diraja pun menerima dan menyerahkan 6000 cewek tersebut dalam Xu Fu. Itulah ilmu sejarah dunia dibalik terciptanya Dinding Raksasa tatkala Tiongkok.