1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

tokomurahi254

tokomurahi254   , 31

from Camden

Statistics

Surat terbuka untuk profesional medis dan Ama: Memulai percakapan - Seattle Gmo

Examiner.com|

Di atas ini, ada rasa takut bahwa masalahnya adalah meningkat ke penjara lain di Iran. Surat dari salah seorang narapidana penjara Gohardast menyoroti takut pemasangan ini memiliki peristiwa tumpahan Penjara Evin atas di tempat lain. Mr Mohammad Banazadeh-Amirkhizi adalah 67 - tahun tahanan politik yang telah lama menderita kalimatnya sejak sedang ditahan di 2009. Keluarganya memiliki ikatan politik yang kuat kepada kelompok oposisi PMOI (MEK), yang menyebabkan penangkapan Mr Banazadeh-Amirkhizis. Dia telah memposisikan Gohardast penjara dan ia menulis tentang kesulitan Irans tahanan politik sekarang menghadapi.

Kau tidak mau membahayakan diri untuk bangsa kita tetapi Anda mengirimkan ratusan ribu laki-laki muda dan perempuan untuk menjadi korban dalam perang tidak masuk akal dengan tidak lebih berpikir dari yang dibutuhkan untuk memadamkan sampah. Saya bergabung dengan tentara dua hari setelah serangan 9/11. Saya bergabung dengan tentara karena negara kita telah diserang. Aku ingin menyerang kembali pada orang-orang yang telah membunuh beberapa 3.000 dari sesama warga negara.

Menetapkan prosedur untuk pengawasan dan pelacakan. Program pengawasan medis untuk bahan berbahaya, seperti glyphosate, dirancang untuk secara sistematis mengumpulkan dan menganalisis informasi kesehatan individu yang terkena zat beracun. Komponen-komponen yang terlibat dalam program pengawasan medis yang komprehensif dan bagaimana komponen-komponen tersebut saling berhubungan harus mencakup sebagai berikut: pemantauan biologis; Protokol untuk pengujian dan mengobati; Penentuan bahaya kesehatan Contoh Surat , eksposur, dan resiko terkait pekerjaan; Sistem pelacakan; Khusus sejarah apa pasien terkena atau melakukan sebelum gejala mereka; Sistem Monitoring paparan lingkungan, makanan, manusia dan domestik makanan hewan. Komponen pemantauan biologis untuk glifosat dan degradasi dan metabolit metabolik adalah komponen kunci yang dirancang untuk mengantisipasi penyakit oleh sampling dan menganalisis Jaringan padat, sekresi atau excretions. Hasil akhir dari pemantauan ini digunakan untuk mengambil kedua pencegahan dan tindakan yang berkelanjutan bagi individu terkena lingkungan, tempat kerja dan makanan eksposur. Karena gangguan yang detoksifikasi enzim dalam hati, glifosat meningkatkan toksisitas eksposur kimia lainnya. Setelah pemaparan manusia standar didukung yang menetapkan dasar nol toleransi, orang akan harus menyikapi dampak pengaturan pemeriksaan umum persyaratan untuk glifosat kimia serta persyaratan untuk semua eksposur kimia lainnya.