1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topgayahid087

topgayahid087   , 45

from New York

Statistics

Renungan Harian Trik Memilih Partner Hidup Kristen

Setiap pribadi menginginkan masalah terbaik berlangsung dalam kehidupannya. Tak cuma materi, pedoman ataupun telatah tetapi juga salah satu yang teramat krusial yaitu tempelan hidup. Sebagaimana pada poin sebelumnya membaca juga "Arti penting satu buah pernikahan" lalu pernikahan tidak seperti satu buah pekerjaan dan barang yang bisa dipilih dengan gampang dan dapat ditinggalkan jikalau sudah gak baik pendapat kita.

Perjodohan lain dr pada hal lain, sendi suksesnya akad nikah dimulai dr bagaimana bergaya bijak di dalam memilih pasangan hidup bertolak pada firman Tuhan dan tidak keinginan seorang diri. Sebab cinta datangnya dr Tuhan serta Tuhan seorang diri yang mau menumbuhkan cinta itu pada diri di setiap manusia dalam dapat menemukan pasangan kehidupan yang sempurna dan sepadan.

6236554234739577062.jpg

Berikut renungan harian kristen beberapa dasar injil tentang cara memilih setelan hidup yang baik

1. Belajar dari kisah cita Yakub menggunakan rahel. Yakub harus mati-matian mendapatkan Rahel yang dicintainya dengan sukarela. Selama 14 Tahun ia harus berlaku pada laban namun waktu itu terasa singkat baginya karena pendek hatinya yang tulus mengasihi rahel.

2. Belajar dr kisah hidup Ishak & Ribka stan 24: 1-67. Abraham menyeleksi pasangan muncul yang seiman bagi ishak, takut bakal Tuhan serta yang berhati mulia diantaranya ribka. Eliezer menikuti tamsil dari Tuhan dalam memilih pasangan tampak yang bagus bagi ishak dan bertafakur dalam di setiap keputusan.

3. Belajar mulai kisah ribut maria & Yusuf Matius pasal 1: 18-25. Maria dan yusuf tidak mendasarkan segalanya semuanya pada mereguk cinta, pokok atau rangka dalam mencoba pasangan hidup tetapi pun karakter bersama petunjuk mulai Tuhan. Yusuf dan Maria tetap patuh memelihara ketakwaan mereka mencapai berbatas Tuhan menampakkan waktu yang tepat. Yusuf tidak relasi merasa ukuran dalam tanggungjawab yang Yang mahakuasa berikan kepadanya.

"Apa yang didapat dengan mudah dengan lepas beserta mudah, akan tetapi apa yang susah kalian dapat mau tetap dipelihara sampai akhir dan terpukau kuat di hidup"

6236554252236058724.jpg

Sejajar remaja Kristen kita bukan boleh memilih pasangan kehidupan secara turun-naik karena hendak memunculkan beraneka ragam masaalah atau kekecewaan penyesalan pada hasilnya. Kisah wajah alkitab melepaskan inspirasi kalau cinta yang tulus dan sejati semuanya kita dapat raih kalau bersandar di dalam kehendak dan petunjuk daripada Tuhan.