1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topgayahid858

topgayahid858   , 32

from Baton Rouge

Statistics

Trik Kue Kering Sedap Juga Mudah

Anda salah satu penggemar dan pembuat makanan kecil kering? Bagi dikau pemula pasti tak akan mudah untuk menghasilkan kue kering beserta cepat dan merasai enak. Karena semata membutuhkan keahlian ataupun kebiasaan sehari-hari buat membuat jenis roti seperti aneka roti kering Clairmont yang enak untuk jadi cemilan.

Selain itu, ada juga beberapa teknik yang kudu anda pahami dalam membuat kue lasak seperti chocochip. Akan tetapi anda tidak demi khawatir untuk membuatnya, karena ada cara mudah yang siap anda lakukan untuk membuat kue kering chocochip dengan gampang. Bagiamana? Berikut ini caranya:

http://mik3dell.files.wordpress.com/2010/06/kue-kering.jpg

Persiapkan dahulu material yang akan anda buat untuk makanan kecil kering choco chip ini.

Jika anda sungguh persiapkan bahan-bahan tersebut diatas maka sepak-terjang selanjutnya adalah dengan membuatnya. Sebelum guna membuatnya anda bisa temukan semua bahannya di pasar atau toko kue untuk meraih baking powder & choco chipsnya.

Langkah pertama yang kudu dilakukan Kue Kering Nastar adalah dengan mencampur baking powder dengan tepung terigu kemudian dilanjutkan beserta mengkocok mentega, telur serta gula palem hingga lembut. Aduklah kemudian dengan berdasar pada merata dan pastikan semua takaran bahannya tepat dan sesuai.

Jika sudah menyatukan semua bahan tadinya maka tambahkan penggalan dari coklat warna putih yang bisa engkau potong dadu-dadu dengan demikian menjadi bentuk imut serta choco chips itu sendiri. Sudah merata? Maka dikau bisa langsung mendirikan adonannya sesuai dengan imajinasi dan makalah anda.

Namun sebelum anda ingin mendirikan adonan sebaiknya olesi loyang dengan margarin kemudian taruh keluaran adonan kemudian mutakhir bisa anda membakar sekitar 30 menit.. Jangan gunakan elektrik yang terlalu buntal agar tidak memproduksi tekstur kue terlalu keras dengan isinya yang kurang kepis.