1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topgayahid858

topgayahid858   , 32

from Baton Rouge

Statistics

Trik Liburan Hemat Wisata pada Jogjakarta

Kota Jogja menjadi tumpuan para wisatawan buat mengisi waktu liburan mereka dengan meninjau beberapa tempat wisata yang berada di sekitar kota Jogjakarta mulai dari wisata dunia, budaya hingga wisata kuliner. Yogyakarta menyandang atmosphere tersendiri secara menarik untuk para wisatawan sehingga tidak jarang kita bakal kangen akan sensasi Jogja yang jarang kita temui pada kota lain.

Banyak diantara kita yang ingin berkunjung menikmati wisata dalam Jogja untuk rekreasi. Terkadang para wisatawan ada yang terkendala budget yang rendah atau belum pernah mengunjungi kota Jogja dan masih jumlah yang bingung harus memulai dari mana untuk menjadwalkan liburan ke Yogyakarta beserta biaya minim. Sebab sebab itu guna mempermudah para traveler, kami akan melepaskan informasi panduan tips liburan hemat wisata di Yogyakarta. Aku juga memberikan penjelasan estimasi biaya liburan selama berwisata di kota Jogja, besar kecilnya biaya rekreasi tersebut tergantung dengan pilihan kita di dalam memilih tempat penginapan, makan, oleh-oleh & aktifitas kita sepanjang berada di puri Gudeg ini.

6205059464412656810.jpg

Untuk memudahkan liburan dan menikmati Yogyakarta, alangkah baiknya jika kita petakan dahulu tempat-tempat secara akan kita kunjugi berdasarkan letak atau daerahnya, kegunaan daripada memetakan lokasi tempat wisata di Jogja ini agar waktu kita lebih efisien dan hemat upah transportasi, artinya kalian bisa mengunjungi tempat obyek wisata pada Jogja kemungkinan dengan lebih banyak dalam kurun waktu liburan selama 3 hari 2 silam misalnya.

Mencari Penginapan yang murah dalam Jogja

Untuk menelaah hotel atau pondok di Jogja kawan-kawan bisa memilih mandala seperti di kawasan Sosrowijayan yang dekat dengan Malioboro & Stasiun Kereta Elektrik Tugu. Di lingkungan Sosrowijayan banyak losmen dengan harga sekitar 100an ribu masing-masing malam, lumayan untuk menghemat biaya liburan. Lokasi lain mampu mencari di kawasan Prawirotaman, namun Prawirotaman tidak begitu lentur untuk jalan-jalan seperti di daerah Sosrowijayan yang bisa pikiran kaki ke Malioboro jika malam tarikh. Kalau di Prawirotaman kita harus menggunakan motor atau angkong, karena daerah tersebut letaknya di lebih kurang 7Km dari Malioboro ke arah selatan.